Movie month – June ^^ #thesillyus

 

Nontonnya pas kerjaan kantor lagi rempong ^^

Nontonnya pas kerjaan kantor lagi rempong ^^

Steel akuhh Massss ... *itu Steal deh*

Steel akuhh Massss … *itu Steal deh*

See our shirts!!

Monster University

Sebagai pasangan yang hobi nonton film dan beli DVD bajakan yang murah meriah di ITC Kuningan, nonton di 21 yang mana film nya emang kita tunggu banget itu rasanya seneng banget. Walaupun ini seperti melanggar kesepakatan gue dan maskoko dimana untuk menghemat biaya entertainment, cukuplah nonton di 21 satu kali dalam sebulan heheh … Tapiiihhhh ya suddd lah ya pemirsaaa, emang pas banyak bangeeeut film yang bagus hehhe ..

Hangover Part III ini cocok ditonton saat elo udah cukup strees dengan kerjaan kantor dan desperately butuh hiburan .. BANGEUTT .. bahahaha .. aselik ini nonton hangover gak perlu pake mikir. Cuma tinggal duduk, makan popcorn sama ngakak. UDAH KELAR DEH bahahaha …

Man 0f Steel aka Superman modern era 3.0, naah nonton ini juga nyaris gak dapet tiket lho, yang biasanya gue nonton di Kuningan City atau Planet Hollywood, nah kemarin ini gue nonton di .. Kota Kasablanka, dan dapetnya malem jugak sih, kelar film kalo gak salah jam 10-an lewat gituh. Nonton Man of Steel penuh decak kagum lah. Kagum antara .. ini FILM APA SINETRON SIH ? KOK MENDADAK DRAMA DAN GUE JADI PAKE MEWEK SEGALA .. #Lahpakefilmdisalahin #emangdasarnyacengeng bahahah .. aselik, gue sampe bingung sendiri, ini film Superman apa Ratapan Anak Tiri .. Eniwei, gue sih menikmati film ini walaupun di berbagai adegan gue selalu bilang “INI HANYA FILM TERE … HAPUS AIR MATA KAMUHH”

Film terakhir yang baru aja gue tonton, monster university, minggu kemarin. Sekuel dari film Monster Inc ini ceritanya flash back gimana Mike bisa masuk ke Monster Inc dari sejak masuk kampus gitu. Lucu tapi lucu nya yang yaahh .. ok laaahh .. hehehe …

Gue sih lagi pengen banget nonton DESPICABLE ME 2 … Minniooonnnsssss!!! Papppoooyyyyyy …. tunggu akuhhhh …

 

 

Cheers,Tere

9 comments

  1. Tiketnya abis trus, sebel

    1. Di Medan ada yang pake Mtix gitu gak mbak ? mendingan beli yang pake Mtix …

  2. Gua jg pgn ntn minions. .. kmrn keabisan tiket, mg2 hari ini dpt🙂

    1. Gimana Mas Arman udah nonton belummmm ?

      1. udah…😀

      2. bahahahahah … Underweaaarrrr!!!

  3. gue malah belom nonton si monster university…hihiihihi

  4. Hooo. Superman segitunya ya? Nyari dvdnya ah. Huahahahahahaha..

    1. nyiahahaha .. sama ajaahhh

Leave a Reply

