Uncommon friday -nya #cumadiXL

02 (6)

02 (5)

Holllaaaa …

Baru sempet nulis nganu nginu ini juga bukan di kantor tapi di sebelah kantor, sebut saja warung kopi, ya begitulah.

Macia ampunnn ini kalo mau nulis nampaknya jadi niat saja, dan pas nyampe kamar ketemu maskoko maunya ya istirahat sama kemulan bahahahah … aselik lagi males gituh mau nulis huahhahah #keselekLaptop

Oh eniwei, sharing dong, di kantor kalian ada activity apaan sih yang beda dari biasanya dan seru ? Ini kantor gue udahlah orang-orangnya ada aja kerjaannya yang bikin hura-hura bahahaha … aseliikkk gue kadang langsung mikir, apa jangan-jangan udah pada stress kerjaan makanya butuh dihibur ? Halah apanya yang butuh hiburan, gue kalo lagi meeting di lantai lain sering ditanyain “Teeerreee kapan bonusannnn ??!!” ….. BONUS ENDASMUUUU baahahah … kerja hoy kerjaaaa …

Ada yang baru di kantor gue, ok, gak baru-baru banget. UNCOMMON FRIDAY.

Apaan sih Ter Uncommon Friday itu ? Ok, mari berbagi kegiatan kantor. Gue seneng sih bagi-bagi inpoh di kantor gue ada apaan, ya sapa tahu ajaaa bisa kasih ide lainnya buat kantor elo ya kan yaaa ….

Kita kerja kantoran dari Senin sampai Jumat. Masuk kantor-nyalain computer-check email-kerja-meeting-check email-kerja-meeting-pulang, gitu aja terus rutinitasnya. Kalo gue rutinitasnya adalah : Masuk kantor-nyalain computer-check email-boker-pipis-kerja-meeting-check email-boker-pipis-kerja-meeting-boker-pipis-pulang.

“Tere gak salah boker sehari sampe tiga kali ?”

Gak juga sih, kadang itu juga gak boker beneran, tapi gue ke toilet istirahat bentaran, kalo di meja kadang yang ada malah check email mulu.

“Ter’ istirahat apa nge-path di toilet ?”

PAKE DITANYA LAGIH ??!! YA NGE-PATH LAAAHHHHH =))

Ok, kita udahin aja ya cerita boker-pipis-kerja-tapi-sebenarnya-ngepath.

Nah, mungkin bukan capek  kali ya, mungkin bosan sih ya kalo gitu-gitu mulu selama 5 hari, selama 20 hari dalam sebulan. Gimana caranya bikin gak bosen ? Nah kalo yang kelakukannya kayak gue pasti ada aja yang ajaib tiap harinya. Tapi ingat, biasanya hal ini dilakukan untuk mereka yang … URAT MALU NYA UDAH BERCECERAN GAK TAHU DIMANA.

Seperti ini ..

Baru balik dari Singapore, masih belum bisa move on.

Baru balik dari Singapore, masih belum bisa move on.

Waktu tahu seharian mau ada marathon meeting, udah stress duluan. JANGAN DITIRU.

Waktu tahu seharian mau ada marathon meeting, udah stress duluan. JANGAN DITIRU.

Gak bagus kan ? Nah cakep deh masih pada bener kan urat malu nya.

Uncommon Friday jadi ajang (haseek bahasa gue kayak udah mau pemilihan puteri-puterian ala abege) semua karyawan melakukan sesuatu yang bukan kegiatan rutinnya bareng-bareng sama temen satu department elo, satu GM lah. Kenapa ? Karena kita yakin (selain kepada Tuhan Yang Maha Esa) bahwasanya otak yang dipaksa ngerjain sesuatu yang itu-itu aja gak nambah kreatif, dan kantor gue gak mau ketidak kreatifan itu terjadi #mendadakribetginibahasanya

Ngapain aja di Uncommon Friday ? Isssh … banyak. Sharing session tentang yang lagi lo jagoin, misalnya elo mau sharing tentang social media, boleeeh. Elo mau sharing tentang beli rumah gimana, boleeeh. Elo mau ngajakin team makan pagi bareng terus ngobrolin ide-ide, juga boleeeh. Berapa lama ? 3 JAM. Bahahaha … lama yaaa. Enaaak banget hihiihihi …

Nah yang udah dilakukan sama team gue seperti sarapan lontong sayur bareng deket kantor, terus boss gue sharing dan kasih appreciate sama temen-temen yang kerjanya udah bagus banget. Temen-temen gue yaa yang dikasih appreciate, bukan gue hihihi. Nah di team gue juga sempet ngundang dokter dari asuransi buat sharing gimana diet yang bener, gimana cara ngitung masa tubuh. Macem-macem sih yeesss, tapi seru aja gituh. Dan di 3 jam itu gak boleh ada …. MEETING diluar unit. HAHAHAHA … HOREEEE …

Overall gimana ? Sambutannya positif, apalagi jumat ya, yang mana orang-orang kan biasanya gak pengen kerjaan yang terlalu bikin muka gak enak saking mikirin kerjaan gitu hahahah …

Dan emang terbukti, kita jadi lebih menantikan, ah Jumat depan ngapain ya hihihihi …

Nah, gimana sama kantor lo ? Kalo belum ada, bikin aja hihihi .. ^^

Cheers,Tere

2 comments

  1. Kreatip ya mbak, enak kalo ada beberapa jam kaya’ gini, biar gak jenuh di kantor kan yah, udah gt juga bisa jadi tambah deket ama temen kerja juga

  2. Wahh asik bgt kantornya mba Tere, pengen juga deh tapi kayaknya agak susah nih secara BUMN gitu *sigh*

Leave a Reply

