Another jogging with #thesillyus

Dalam rangka memulai hidup (lumayan) sehat dengan tujuan mengurangi sakit datang bulan yang juara ituh, gue dan maskoko (lebih tepatnya gue dipaksa Maskoko bahahahah) jogging pagi paling enggak seminggu 2 kali. Kenapa cuma dua kali ? karena gue kalo weekdays bangun pagi kurang jago dan pengennya agak lamaan di ranjang bahahha …

Nah, seminggu yang lalu, tepatnya jumat minggu lalu, temen-temen gue yang juga lagi semangat lari pagi (IYAH GUETAHU MEREKA LARI DAN GUE JALAN bahahahha) juga lagi lari pagi jam 6 pagi. Meanwhile mereka lari jam 6 pagi, ceritanya nih yang namanya Theresia Dian mau sok-sok’an (udah pasti bisa ketebak lah ini ya kelakuan gue) mendahului mereka dengan jogging jam .. 05.30 pagi bahahaha …

Dengan semangat JALAN pagi, cuci muka udah, sikat gigi udah, pake sepatu udah, pake kaos putih udah. Nah cakep kan, udah kece kan. Mulai jalan pagi, gak pake acara pemanasan pulak, terus mulai deh jalan cepet keliling mega kuningan. Gak tahu ya gimana, gue itu cepet banget ngos-ngosan. Kayaknya emang gue harus ngatur cara nafas gue deh kalo lagi jalan cepet. Tapih .. lirik-lirik maskoko dia gak ngos-ngosan lho bahahaha gengsi dong gue yak, mosok kalah sama doi. Ya udah deh tuh gue tahan-tahanin bahaha .. terus gue minta time out (halaah apa deh namanya) sama maskoko buat istirahat bentar di kilometer ke 3.

Nah, gak lama ceritanya dari gue istirahat sebentar itu, kan kita lanjut jalan lagih, …. tetiba gue ngerasa mual dan pengen jekpot alias muntah bahahaha .. malu-maluin banget lah gueee. Gue muntah aja dong dengan suksesnya depan bellagio mega kuningan huahahaa … abisan muntah, dikasih kantong plastik sama maskoko buat buang muntah disitu, pas udah muntah, plastik nya ternyata … BOLONG bahahahaha .. inih kenapa deh gue ajaib bangeeet pagi-pagi hahahah … maskoko sigap cari teksi, yang tadinya mau makin sehat malah jekpot hihihi .. ya udah deh sampe kost-an gue malah tepar terlentang bahahah .. kaos udah basah bener sama keringat hihihi …

Iya sih emang gak sejago temen-temen yang lainnya, mungkin karena gak pemanasan sama malemnya gak makan juga sih. Jadinya kayak masuk angin pas kena angin pagi-pagi heheh …

Nah bener kaan daripada gue beli sepatu sama atribut olahraga yang banyak dan mahal emang udah paling bener gue tahu cara nafas pas jalan cepet dan usaha supaya gak muntah kalo jalan pagi hihihi …

Tetep semangat gerakin badan, tetep semangat jalan pagi walau belum full lari bahahah .. udah paling bener deh gue belajar ngatur nafas dulukkk hihihi

Endomondo

5 comments

  1. ahhh kamu kuat banget, siriiiiik
    aku gak bisa lari kuat gitu hiks, selalu tersengal2 dadanya berasa mau terbakar

    1. Percayalah kakak, aku melakukan ini semua atas Nama kesehatan dan .. Gengsi sama suamik bahahaha … Lah ini juga lebih sering Jalan daripada lari nya bahahaha :))) *lalu Jalan terseok-seok*

  2. ehh aku juga kalo pertama kali olahraga pasti pengen muntah gini mba, mungkin badannya kaget kali ya -___- trus abis itu jadi males olahraga lagi, takut mabok *excuse banget* x))))))

  3. Iyah ini aku muntah kayaknya badannya kaget gituh dipaksa gerak lagi bahahahah …

  4. Huaaaaaaa bagemana kalo hal yg sama terjadi padaku😥 Aku jg msh pelan jalannya. Cm kadang maksain lari krn Abi jalannya cepet bgttttt😦

Leave a Reply

