Lagi suka banget sama Black Stripe Classic Shawl nya Cotton-ink :)

Buat kakaknyaaah, buat embaknyaah, buat adiknyaaah, yang suka sama jenis pakaian yang nyaman, harusnya sih .. harusnya (minta diselengkat nih Tere ya … ) tahu sama yang namanya Cotton Ink hihihi ..

Gue tahu Cotton Ink kalo gak salah ya awal 2009, secara badan ku pun agak besar gak kecil juga ya, jadi cari baju yang gak bikin bodi kayak lemper atau lepet yang kalo dikasih yang ketat-ketat bukannya bikin seksi tapi malah bikin yang lihat sesek nafas jadinya.

Beli baju di Cotton Ink selain modelnya gak pasaran walau cuma berbahan katun, buat gue lebih karena nyaman dan cocok. Emang kalo online shopping cocok-cocok’an sih ya, tapi dari sejak jadi pelanggan mereka gue sih gak pernah kecewa yaaa .. seneng banget malah. Untuk range harga, harga shawl dijual mulai 75ribuan, tanktop 120ribuan dan untuk baju mulai 189ribuan, yang mana dengan bahan berkualitas dan model yang gak pasaran, harganya masih terjangkau kok🙂

Kayak yang sekarang lagi sering gue pake ini : Black stripe classic dan pic paling bawah atasan-bawahan adalah Navy Boxy Long dan Tie-Dye Damaskus, sangat nyaman, bahkan sering gue pake tidur atasannya bahahah …

Jadi, beli baju ukuran yang semi jumbo tidak kecil macam gue, gak perlu mahal-mahal dan gak jahit sendiri pulak, Cotton Ink bisa lah jadi koleksi di lemari kita hihihi …

daily3 (6)

daily3 (7)

daily3 (8)

Daily (5)

 

Cheers, Tere

2 comments

  1. Kayaknya emang enak dipakenya Ya Ter. Adem gitu kelihatannya.

    1. Mungkn wajah aku kali kak yang bikin kamu adem … #benerinponi

Leave a Reply

