Last weekend ala #thesillyUs ..

Gue gak tahu ya apa kegiatan weekend pasangan muda belum memiliki baby lainnya, tapi kok kayaknya gue mendadak ngerasa gak sehat sebagai anak muda #tsaaahhh

Pas weekend kalo gak kerja, gue ya nonton DVD, atau plesiran sama maskoko (Baca : cari makan sama maskoko hahaha). Gak sehat banget gak ada olahraga. Jalan kaki pulang kantor 15 menit tiap hari rasanya kurang banget mengingat pola makan gue yang aneh banget (lagi-lagi silahkan dibaca dengan : banyak makan).

Nah niatnya weekend kemarin gue mau .. JALAN PAGI .. (ok, silahkan bully gue, tapi paling enggak niatan itu ada sodara-sodara). Aselik gue pengen jalan pagi tiap weekend di sekitaran kantor, tapi apa daya kalo gak maskoko yang ngantuk, gue yang males najong.

Nah, weekend ini, gue udah NIATAN untuk jalan pagi, apapun yang terjadi sodara. APAPUN .. DEMI TUHAAANNNNN #teraryawigunadaneyangsubur

Gue udah nyiapin tekat bulat dan semangat baja menggelora, siapin sepatu adidas yang jarang dipake semenjak nikah dan celana training. Mamah TERE mau hidup sehat kayak Erlia dan Woro hahahaha …

Jadi .. doakan gue hadir di tengah kalian dengan cerita gimana susahnya dan ribetnya niat gue hanya untuk … JOGGING hahahah ..

random1 (5) 

Days (2)Days (3)Cheers,Tere

Leave a Reply

