The Review : Sinou Steak – Senopati

Setiap weekend adalah waktunya jajan (ya kayak hari lain gak jajan juga, ih maabinn belum ada dapur akuuuhh). Nah 2 minggu lalu, gue pengen makan steak, tapi … pengen jajal apakah ada steak lain yang lebih enak dari Holycow Steak House by Chef Aafit. Sama kayak iklan, yang lebih mahal banyak hihihi Eh tapi beneraaan, gue baru tahu kalo harga steak wagyu itu ratusan ribu yaa ceeuuu .. Puji Tuhan banget ada Holycow, gue bisa manyak enyak harga terjangkau ..#mendadakiklan

Nah, gue sempet googling nih Steak yang mirip holycow jadi rasa dan harga juga sepadan. Dan muncullah tiba tiba bersamaan dengan asap yang mengepul, nama Sinou Steak. Dan gue sempet tanya ke temen-temen path yang memang hampir semuanya doyan makan, dan Sinou Steak ini memang cukup recommend dan gak pake antri kayak Holycow hahahah … lha penting itu, kalo udah ngidam banget, terus holycow udah ngantri terus keabisan gimana ? #persoalanhidup

Nah, jadilah gue dan maskoko melipir main ke Sinou Steak yang di Jalan Senopati sebelahan sama Anomali Cafe, memenuhi rasa ingin tahunya gue hihihi …

Harga steak Sirloin Wagyu 110k untuk 200gram, gue pesen yang medium well dan emang gue selalu pesen ini, empuk dan juicy meat nya pas bener, ice lemon tea 28k tapi memang gede banget.

Rasa steak nya ternyata memang mirip dengan rasa steak holycow, dan saus mushroom nya, menurut gue lebih enak Holycow kemana-mana, beneran. Entah ya, gue rasa itu saus mushroom nya ada secret recipe soalnya nagih bahahaha .. Sayuran yang disajikan ala-ala sayuran potong sama kayak model Abuba steak, dan bukan frozen veggie yang dibeli di supermarket, tapi memang sayurnya sih seger buat gue. Ice lemon tea nya gak berasa lemon tea, gue malah bilang kok kayak es teh tawar.

Overall, ya maabin, gue lebih prefer Holycow steak daripada Sinou, tapiiii kalo udah ngebet banget dan nanti pas hamil ngidam steak terus Holycow rame gilak, gue pasti ke Sinou Steak🙂

Sinou (1)

 

Sinou (2)

Kantor (3)

Cheers,Tere ^^

9 comments

  1. Dan langsung laper gw. *mengences*

    1. Hahahah .. kakak Dani jangan ngeces …

  2. Salah banget dah baca ini pas laper….
    *mlipir ke warung steak belakang rumah*

    1. Errrr .. gue 10-11 bulan depan disanaaahhh … mau titip gue bawain apaan gaak ?

  3. laper pun hadir di hidup gue ..

    1. hahahah aduuh maabinnnnnnn

  4. mnurutku sih enakan sausnya sinou, tp yg special sauce-nya (rollerblade apa roller apa gitu namanya). but then again, tergantung selera sih ya hehe..

    1. Yang kemarin keenceran dan jamurnya cuma satu hahahah :))) jadi ya udah lah tetep Holycow lagih :)) laaah ini jadi lapeerrrrr :))

Leave a Reply

