Kamis ini rasa Jumat … #cumadiXL

Dari sebelumnya di Finance Directorate sampai sekarang di HCD, gak tahu kenapa hobi banget diajakin yang ajaib-ajaib gini hahaha .. Yang antara lain menghias lantai untuk Agustusan, jadi ala-aja Jeung Kelin di ulang tahun XL (entah sudah berapa kali), dan sekarang untuk jadi model acara XL Club Day. Mungkin dilihat gue kesannya asyik ya anaknya, padahal kan .. GUE ASIK BANGET #halah

Dalam waktu dekat kantor gue mau ngadain eksibisi employee club, jadi ini memang annual event yang diadain sama Divisi gue – HCD nya XL. Aje gile emang, ini kantor gue kayak bukan kantor, apalagi semenjak setiap Selasa sampai Jumat karyawannya dibolehin buat pakai jeans dan kaos, selama sopan (dan gak mungkin kan kita ke kantor kaosnya gak keceee … #aihsedap).

Employee Club di kantor gue banyak bener .. aselik, INI KANTOR APA KAMPUS HAH ?? *lho malah nanya* Apa saja club nya ? lo bakalan kaget deh hahaha .. Movie, Music, Adventure, Book, Trip & Culinary, Mancing, Hijau (ini buat yang suka nanem), Sepeda, Motor (dan motor gede), Dance, Basket, Bowling, Badminton, Futsal, Parenting, Photograph, Sepak bola, Golf, Tennis, Toys & Collectibles … BANYAK KAN ? hahahah …

“Kenapa sih Ter bikin employee club nya banyak banget, gak pada kerja ya karyawan lo ?” .. Hih, kalo sirik gak usah gitu banget deh .. #Lah .. Kalo buat gue, kerja ya kerja aja sih, yang namanya hobby bisa lo lakukan di luar jam kerja atau kalau memang bisa di jam kera dan gak ganggu kerjaan lo ya kenapa enggak. Dengan kita bikin milis, dan punya member dari berbagai unit dan bagian yang beda, supaya waktu kita hubungan kerjaa, lebih enak aja, lebih gak kaku … Memperbanyak teman, kerjaan juga lancar.

Gak sedikit juga temen-temen gue yang menjadikan milis sebagai ajang jualan. Yang koleksi mainan, itu malah jadi bandar jualan mainan seperti Tomica sama hot wheels .. Yang suka movie, kita ngadain nobar di XXI atau Blizt paling enggak sebulan sekali, dan kalo nontonnya di bayarin kantor hahahha … Enak bener ini jadi karyawan hihihi …

Ini boss gue malah ikutan foto-foto tadi baahahaha … ini kenapa boss gue yang tadinya anteng bener jadi begajulan kayak anak buahnya hahaha …

Ya semoga saja poster-poster dengan wajah gue tetap seperti layaknya poster, dipasang di tempat yang benar dan layak, dan bukan dijadikan .. bahan cacian semata … bahahahah #sepertiacaragosip #apadehTer

Photo session lagi

Rame-rame

Cheers,Tere

3 comments

  1. Kanyor impian bener sepertinya Ter. *rapihin cv*eh?!๐Ÿ˜›

    1. Hais typoooooo!!!!! T.T. Kantor maksud gw mah.. Maaaap..๐Ÿ˜€

    2. Hahahaha benerrrr mas :)) hayohlah di apply :)) sapa tahu sekantor kitaah๐Ÿ™‚

Leave a Reply

