Maskoko’s birthday ^^ April,7th 2013

Nah … (karena gak mau memulai dengan jadi, supaya lebih variasi aja) …

7 April kemarin (Minggu) Maskoko ulang tahun, ada apakah ? Gak ada apa-apa juga sih ya (lha terus ngapain ditanya Teeerrr) , seneng aja bisa ngerayain ulang tahun dia sama-sama. Kebetulan pas weekend, jadi kami berdua pulang ke Depok, ke rumah orang tua nya Maskoko dan ke rumah orang tua gue (ya tentu saja lah).

Tidak ada perayaan yang besar-besaran, Sabtu pagi gue balik duluan ke Depok, setelah ke kantor dulu, terus nganterin temen gue, Yessy beli backpack di Tandike, Jati Padang. Niatnya mau langsung beli cake di The Harvast Depok, tapi malah langsung ke rumah hihihi … Karena hujan gede banget di hari Sabtu, Maskoko baru bisa ke rumah pas di hari minggu nya. Jadi lah ya ceritanya mau Sabtu malam nya gue se-ranjang sama dia (Hih Tere Hih !!) kita pisah ranjang, gue di Depok dan Maskoko di Kuningan. Tapi ya tetep, jam 12 malemnya menye-menye telpon-telponan gitu, walau dia terima telpon gue kayak yang kesannya baru bangun tidur, tapi gue tahu banget dia nungguin telpon gue. HAH!! Gue tahuuuuu bangeeet Maskoko deh ah hahhaha

Kelar gue telpon menye-menye, gak ada lagi tuh ya telpon ala-ala pacaran yang “Kamu dulu deh yang tutup telponnya – enggak deh kamu dulu- kamu deh yang tutup” hahahah .. gak adeee pemirsaaa, selamat datang di kehidupan pernikahan bahahaha … #keselekbajumanten

Minggu pagi, check FB sama path Maskoko, udah banyak aje deh tuh ucapan selamat dari handai taulan sadayana, ya udin malu ye kita bok kalo gak cepet-cepet beli kue. Cus pagi nya sama bokap nyokap ke The Harvest Depok, dan namapun pergi sama bokap, pasti ya doi minta di foto .. ya udin secara juga anaknya suka moto bapak’e yaaa heheheh

Dad's

Dan karena nyokap gue ngasih kado kemeja batik ke Maskoko, dih bokap gue gak mau kalah, doi bilang “Sini papa yang bayarin cake nya, nanti bilang kado nya dari Papa yaaa” hahahah iyeee deh babeeeh .. Kue dari situ deeeh … #ngakakterburai

Siangnya, maskoko dateng, langsung ngajakin ke rumah mama papa nya, kita kesana dong ya. Duh kan mana gue gak tahu ya tradisi ulang tahun kalo di keluarga Cina kayak gimana, maskoko juga gak bilang suruh bawa apa gitu, ya udin lah gue juga gak bawa apa-apa. Mendadak takut gitu dikirain menantu durhaka hahaha … Disana kita makan mie goreng – dan memang ini wajib ada, telur, dan pepes ikan Mas – katanya harus makan dua – bahahaha …

Selesai makan siang, balik lagi ke rumah ortu gue, di rumah ada acara tiup lilin sama bokap nyokap gue. Jadi bokap nyokap gue gak ikutan ke rumah Mama Papa mertua, karena memang gak ada masak-masak besar, jadi gak enak gue kalo ngajak ortu kesana heheh ..

Dan seperti biasalah ya, sudah gue duga juga, bokap gue pasti minta .. minta apa pemirsah … FOTO lagi aja .. YIUK! Dan udah pake topi koboi .. ondee mandeee bapak sapeee gaya bangeeet bahahaha .. Udahan ya Pah fotonya hahah, bokap kasih wejangan panjang umur buat maskoko terus supaya bisa cepet punya momongan sama gue (ADA AMIN SODARA ? AMINNNNN)

“Eh Tere kasih kado apa ke Maskoko ?” Naaah .. bingung ya gue mau kasih kado apa, jadilah gue kasih kado scrapbook isinya foto kita berdua hahaha .. ya udinlah, kan gak papa yaaa … kalo mau kasih kado bisa di hari dan acara yang berbeda lainnya hihihi #mendadakngelessss

Maskoko (2)

Maskoko (1)

Semoga Maskoko suka sama hadiah kecilnya, semoga panjang umur dan diberikan kesehatan, itu yang paling penting, supaya bisa nemenin gue sampai tua, sampai rambut memutih, supaya tetep bisa elus-elus rambut pendek gue kalo mau tidur .. kalo katanya Mbak Adelle … ” I wish nothing but the beeessttt foorrr youuuu …”

Cheers, Tere

10 comments

  1. Eeeeeh. Si mas Koko ternyata seulangtahunan sama gw Tereee. *trus kenapa?* pantesan aja ganteng juga sama kayak gw. Hahahahaha.
    Happy belated birthday ya buat Mas Koko, semoga sehat selalu dan panjang umur!🙂

    1. ih elo ihhh cobak sapa yang bilang elo ganteeenggg hihihihi … Thank you Mas, disampaikan ke Maskoko🙂

      1. gw sendiri dong bilang diri sendiri ganteng *kemudian dilempar keyboard*

  2. Happy belated birthday djohaaan. Ultahnya cuma beda sehari sama bokap gue, hihihihi.
    Semoga sehat, bahagia, banyak rejeki & terkabul doa2nya yak.

    Btw gue baru tau kalo ultah musti makan ikan mas. Dirumah gue biasanya mie goreng doang, hahhahahaha

    1. Amin kakakkkk, aminnnnn … gue gak tahu sebenarnya itu ikan pepes emang harus apa akal-akalan suami gue ajaah hahaahaha

  3. kgakkkk…. ikan mas mang lagi ngidammm makany pas bei minta dipepesin, secara punya nyokap endessss banget pepesnya… mie yg biasanya ad ama telor🙂

  4. kgakkkk…. ikan mas mang lagi ngidammm makany pas bei minta dipepesin, secara punya nyokap endessss banget pepesnya… mie yg biasanya ad ama telor🙂

    1. Oh gituuuu yaah, jadi minta nya sama mama gak sama akuh ? hah ? hah ? hihihii

  5. ter, gw donk baca ‘backpack’ kok jadi ‘testpack’ yah..😦 #efekjumatsiangnanngantuk

    1. Bahahaha …. isshhh amin semoga gue segera pake testpack .. #disambungin

Leave a Reply

