Kapan itu #thesillyus (katanya) ke the biggest Toys and Comic Fair 2013

Jadi .. (Entah kenapa gue seneng banget memulai nulis dengan Jadi … karena memulai dengan bakekok terlalu .. aneh #halah) ..

Diulang lagi ya ..

Jadi, Maret kemarin ( ya ampun ketauan kan jarang nulis), Maskoko dengan segenap hatinya udah bilang mau ke Toys and Comic Fair yang emang biasa diadain di Balai Kartini, iyesss ini annual event gitu buat para geek gamers sejakarta dan sekitarnya ..

Namapun sayang suami ya, jadi masa gak diijinin .. ih istri macam apa gue … Dan tentu saja gue pun turut serta bahahhaha ..

Nyampe sana .. yacalaam, itu balai kartini kayak ruang penyiksaan. Hih! Gue gak bisa napaasss, banyak bener orang dan AC nya gak berasa. Bukan karena manja ya, tapi beneran gak nyaman itu ruangan di balai kartini didatengin orang segitu banyak, gue pengen buru-buru pulang. Belum setengah jam dan gue udah habis minum botol air yang 600ml itu. Besok-besok gue kesana pake tengtop sama bawa galon, jualan-jualan deh air disana.

Udah nyampe sana, maskoko antara mau beli gundam sama enggak. Jadi ceritanya, dia udah lama gak beli gundam, gara-gara sebelum nikah doi udah beli banyak gundam. Ya udin jadilah gue waktu kapan itu larang dia untuk gak beli dulu. Nah pas acara Toys and comic fair ini gue mau jajanin maskoko gundam .. ihiiiyy … tapi punya tapi, disana maskoko kok kayak gak berselera gimana gitu. Hih! Secara udah sesek napas ya gue, perjuangan muterin itu satu ruangan, sampe gak ada yang dibeli, gue keriting rambutnyaaaa .. hahahahha …

Ya udin akhirnya dia jadi beli gundam sama satu standing gundam gitu yang katanya sih harganya lebih murah 20ribu. Hahahaha gak papaaa yang penting Maskoko happy syalalalala yaaa … Keluar dari pameran, kayaknya maskoko udah seneng, hati gue juga tenang. Aku Istri yang senang … #halah .. #sokberimagitu …

IMG_1514

IMG_1518

IMG_1517 

IMG_1519

IMG_1516

IMG_1513

Jadi maskoko, aku istri yang baik kan ? hihihihik ^^

Cheers,Tere

Leave a Reply

