#cumadiXL The weirdo(s) Tere …

Banyak hal yang gue lakukan yang kadang gak mikirin efek orang lain yang ngelihat gue, misalnya muntah berkepanjangan. Dan rasanya gue belum bosan sih untuk melakukan pelbagai macam keanehan semacam ini di kantor.

Satu waktu, boss gue, pernah mergokin gue dengan keanehan yang gue lakukan di cubicle gue lalu berucap “Astaghfirullah Bu Tere .. ” lalu setiap ada weekly meeting sama boss gue, dia selalu bilang gue “Orang stress” .. Lalu mendadak pengen bilang “Beban kerjaan Pak .. ” #ditendangBoss

Kalo gue udah cukup lama berjibaku dengan recorder, dengan data, dengan analisa, terutama project rahasia yang cukup menguras tenaga, hati, pikiran dan tak jarang pula dompet (karena kalo udah stress pengen belanja bawaannya), maka gue melakukan banyak hal-hal yang .. ya itu tadi, bikin orang muntah hihihi ..

blog 1 (5)

blog2 (4)

blog2 (1)

Kantor (2)

 

Ini cara gue …

Kalo elo gimana ? ^^

Cheers, Tere *sambil pake topi koboi*

8 comments

  1. Astaganaga mbak tere…..😆

    1. yiahahaha … ya begitulah kaaak … #nenggakobat

  2. huahahhaa niat banget…😛

    1. aku tuh selalu niat kak, apalagi dalam hal mengejar hati suami akuh .. #halaaah

  3. Eyaampuuuun. Hihihihiii. Canggih ih poto terakhir.

    1. pake aplikasi split pic kak, lucu deh … coba yuk .. #Lho

      1. android apa iphone? Hihihi😀

      2. Ipong kak, tapi ya kalo android biasa nya juga ada .. biasanya yaaa hihihihi

Leave a Reply

