Daily Archives: February 26, 2013

Day One :The Hummingbird guesthouse – Bandung

Gue lupa sih ya tahu darimana tentang Guesthouse Hummingbird yang di Bandung. Cuma gue memang tipikal nya seneng sama penginapan sederhana instead of hotel mewah .. kenapa ? gampang aja sih, mureh hehehe .. Tapi emang gue senengnya nyobain penginapan yang lucu-lucu gituh, kalo dulu kan sendirian ngebolang, sekarang ada Maskoko jadi mau gak mau […]

Rindu naik kereta api ? Ya tinggal naik saja ^^

Memori masa kecil gue waktu pulang kampung adalah naik kereta api dan naik mobil iring-iringan sama Om atau pakde gue. Jangan ditanya gimana serunya. Dari yang makan di mobil, melipir makan di pinggir jalan deket sawah, istirahat di pom bensin jam 1 subuh, cari hotel jam 10 malam, atau gak tidur alias tancep gas terus […]