#cumadiXL Hari senin rasa Zombie!! Akkkkk …

Gue tahu ini telat banget .. tapih … siapa yang gak kaget kalo hari Senin yang harusnya elo masih jetlag sama liburan weekend kemarin, tetiba ada ZOMBIE di kantor lo hahahaha aseliikkk ini ide siapaaa sihhh bahahaha …

Zombie disini tentu saja bukan beneran, bayangin aja kalo beneran yaaaa .. ok, gak usah dibayangin, entar kamyu gak bisa bobok #eaaa

Beberapa teman gue banyak yang gak terima kenyataan kalo yang seram-seram mampir ke kantor dan pas di hari Senin pulak. Bahkan temen satu team gue pun juga sampe shock berat. Zombie nya nakal cihhh pake deket-deket gituh *Sentil Zombie!*

Eniwei, kenapa ada Zombie ? karena ada hubungannya sama #5ribu6bulan paket XL Bebas๐Ÿ™‚ click ke www.asktheyoung.com buat dapetin videonya, dan eits! gak cuma video .. elo bisa berkesempatan menangin banyak hadiah dengan jawab kuisnya. Ada Vespa, ada laptop Mac .. hihihi sangat menggiurkan walau gue juga gak bisa ikutan secara namapun adalah pegawai nya yaaa …

Eniwei, terlepas bawah Zombie emang nyeremin dan ada yang gak suka sama adik-adik Zombie inih, gue sihhh seneng ada yang beginian di kantor bahahah .. Haus keriaan ginihhh …

Ada yang mau lihat fotonya ? hihihi …

Cheers,Tere …

office (3)

office (4)

office (2)

6 comments

  1. itu zombie2nya dari IZOC ya, Tere?

    1. Iya Mbak dari IZOC :))

  2. huahaha niat banget yang pada jadi zombie..๐Ÿ˜€

    1. Iyaaah niat ya, kantor gue juga niat banget gituhhh Mas hahahah :)))

  3. serem ih zombienya. hihihihi

    1. bahahah samaaak gue juga sebenarnya ngeri bahahahha

Leave a Reply

