And now you worry for your spouse ..

iyah gue worry. Kemarin gue rencananya mau makan-makan cantik dan mahal (walau diskonan ya tetep aja mahal hihihi) sama temen-temen gue dari team yang lama, tapi gak tahu kenapa kok perasaan gue gak enak ya, pengennya ketemu maskoko gitu .. dan bukan karena gue kangen berlebihan ala-ala pengantin baru. Gak adalah ituuuhhh ..

Setelah gue beli buah, beli makanan buat maskoko, gue ke kost-an nungguin doi balik dong ya. Pas dia balik, ealaaah trus mimisan. Gue ? yaah sedih banget ..😦 pengen peluk-peluk gitu, sini deh badan panasnya setengah kasih istrinya ajaaah …

Gue pergi ke ambas, beli Lo han kuo sama susu beruang, andalannya Maskoko. Untungnya ada susu beruang yang gak dingin.

Ternyata benar adanya. Setelah lo nikah, setelah lo tiap hari ketemu sama pasangan lo, saat mereka happy, elo ikutan happy. Saat mereka sedih, elo ada buat mereka dan support mereka. Saat mereka sakit, elo pasti khawatir banget. Bukan ngerepotin kok mereka sakit, tapi .. kita nya aja yang emang jadi lebih khawatir. Karena kalo gue sih, gue ngerasa, maskoko ini setengahnya hidup gue. Klise ya ? ya gak papa lah heheh .. tapi mungkin ini perasaan orang lain juga yang baru nikah yang pasangannya sakit dan lemes di tempat tidur ya😦

sakit (1) 

sakit (2)

Get well soon Maskoko nya Tere ..

Cheers,Tere ..

4 comments

  1. get well soon ya…

    1. hiahaha entar disalamin mas ke Suami, dapet salam dari jauh ..jauh bangeeet hihih thank youuuu

  2. Semoga hari ini udah mendingan dan cepet sembuh ya si Maskoko *ikutan manggilnya

    1. Hahahah udah mendingaaan mas kalo dia sihhh thanks ya ^^

Leave a Reply

