The review : Bagel2bagel, Fairgrounds SCBD

Jumat kemarin adalah hari yang gak seperti hari jumat karena .. hari kejepit, dan jumat rasanya seperti Senin. YUP! Jadinya agak males gitu mosok gue kerjanya #tamparpipi #pipisendiri #bukanpipiMasAnang

Jadi karena jumat waktu istirahat di XL itu 2 jam, iya bener pemirsa, 2 jam .. lama ya, seneng ya .. hahah .. Maka setiap hari Jumat kebanyakan karyawan XL nyebar makan siang di seantero Jakarta bahkan kadang ada yang nekat makan siang di .. BOGOR .. Mwuahahaha ..

Untuk Jumat kemarin, pilihan gue dan temen-temen adalah .. Bagel2Bagel di area SCBD, ex Bengkel. Tepatnya alamat di Fairground Lot 14 SCBD, 021-5150250, dan gue sama temen-temen sampe muteri SCBD dua kali saking kita lupa bengkel itu dimana (Ketauan gak gaul). Sampe sana, seneng dong, meja baru keisi sama 4 orang. Langsung order ke embak-embak counternya yang manis itu, pilihan gue adalah : Bagel sandwich Philly Cheese Mushroom dengan bacon (pork) Rp 55ribu dan Es Cappucino Rp 20ribu (sekitaran segini).

20130126-200051.jpg

20130126-195948.jpg

Untuk bagel ada pilihan rasa, ada yang onion, cheese, chocolate, ya macem-macem sih terserah kita mau pilih apa dan gak ada charge tambahan kalo misalnya kita pilih cheese daripada yang original. Pilihan gue kemarin, cheese hehe .. (menatap nanar perut yang membuncit).

Rasanya ? ENAK hahah .. gue suka pilihan mushroom itu karena pernah nyobain punya temen dulu, dan emang enak, makanya gue sekarang pesennya yang Mushroom cheese plus gue emang nambah bacon pork hahaha tambahan bacon pork ini memang tersedia dan dikenai harga Rp 10ribu. Mbak nya yang manis itu juga nanya sih gue pengen dipisah atau enggak bacon nya, nice ya ditanya gitu🙂 Rasa Mushroom nya sendiri memang agak asin, tapi pas. Aseli isinya banyak dan untuk makan siang yang biasanya Nasi trus sekarang sok BULEEE diganti bagel (aih sedaaap Jepri!) menurut gue cukup ngenyangin banget sih.

Untuk minumnya, gue order ice cappucino. Nah buat yang ini selera ya sebenarnya, karena waktu gue order rasanya gak beda sama es kopi dikasih cream. Aselik gak begitu istimewa. Yang gue seneng cuma … gelasnya gede hahaha jadi gue gak rugi-rugi amat bayar minumannya #merkibangetloTer

Oh iya, kalo elo follow twitter mereka, @bagel2bagel elo bisa dapetin diskon 10% dari total makanan yang di order, cukup nunjukin aja kalo elo udah follow dan nge-twit mereka🙂

Satu saran dari gue, kalo elo mau minta tolong mas-mas untuk fotoin elo dan temen-temen lo, sebaiknya pikir-pikir lagi. Kenapa ? karena dari 2 handset dan 4 foto yang diambil sama si mas-mas nya, semuanya blur bahahah .. aselik gue sama temen gue sampe lihat-lihatan bingung kenapa blur semua .. tapi ya udin sih, bodi yang tadinya keliatan gendat banget (kalo gak mau dibilang gendut) jadi ngeblur hihihi …

20130126-200104.jpg

20130126-200119.jpg

Eniwei, coba check aja blog nya si Bagel2Bagel ini dan check twitter nya di @bagel2bagel untuk dapetin info Mobagel alias Mobil bagel nya lagi mobile kemana aja🙂 Lumayan kan kalo kantor elo ada di area si Mobagel ini berada ..🙂

Segitu aja review nya, gak jago gue kalo review makanan, soalnya perasaan enak mulu hahah … *elus-elus perut*

Cheers, Tere

4 comments

  1. kok bajunya superman semua *pokus ke lain hal* :))))

    1. oh untung gak bilang “Kok badannya kayak superman sih (baca gedeeee)” hihihi

  2. ngiler lihat bagelnya. Tapi ada yang non pork ga Ter? Kebetulan kantornya Bul (istri) tinggal koprol doang. Hehehe.
    Btw seriusan itu makan siang sampe Bogor? Mantabhhh

    1. ada dong yang non pork maaass’eee … hehehe .. ada kok mas yang pernah makan siang di Bogor, trus ya balik lagi ke kantor. Niat kaaan yaaa hihihi

Leave a Reply

