Nambah satu-usianya-Tere .. Horeeee #Rhyming #latepost

10 Januari 2013 #latepost

Kita flashback dulu ya ke tanggal dimana gue lagi repot-repotnya ngurusin performance se-2000 orang di muka bumi yang kerja di XL dan tiba-tiba dikasih birthday surprise sama orang-orang kantor satu divisi gue. Gue yang udah dalam titik ” I DON’T NEED ANYMORE DRAMA .. PHLEEAASEEE” dikarenakan kerjaan emang lagi hectic nya banget.

Dan gue baru inget gue ulang tahun adalah .. 2 hari sebelum hari H. Ini efek beberapa malam dalam beberapa minggu terakhir gue overtime, jadi gue lupa tanggalan. Efeknya, ya boss gue lah, ya VP gue lah, ya Kakak-kakak boss diluar dari team gue ikutan juga ngerjain gue. HUAAAHHH … walaupun gue tahu gue dikerjain, tapi tetep aja email-email yang berkesan menghakimi kerjaan gue itu bikin gue gak tenang kerja baaahahah .. IMG_9494 Dan karena gue masih sibuk kemarin-kemarin, gue baru bisa beliin temen-temen kantor camilan buat sarapan pagi. Soes buah, Sosis Solo, Croissant Daging, dan kue Ubi keju. Semuanya enak #lho Enak karena emang pada laper kayaknya temen-temen gue .. IMG_9696 Gak ada perayaan ulang tahun yang berlebihan. Semuanya sederhana, mungkin ya karena gue masih sibuk sama urusan kantor,  pun gue sama Pak Suami juga gak dinner yang mewah, cukup beli somay pinggir jalan, makan di kost-an sambil nonton TV aja🙂 Dan Pak Suami pun ternyata diam-diam membelikan gue .. POLAROID yang bener-bener polaroid dan bukan Instax camera. Gue ? Jangan tanya senengnya gimana. Gue relaaaa banget, gak ada bunga gak ada dinner kalo dikasih polaroid ini. So vintage so cute hihi.. tapi yang bikin mahal adalah … FILM nya, dimana harga per 10 slide = Rp 275 ribu. Yeeuhh .. mahal gilak. Tapi gue pikir-pikir, kamera ini jadul tapi masih banyak banget peminatnya .. masih awet, masih fashion .. Gue juga mau kehidupan gue nanti sama Pak Suami walaupun vintage tapi tetep awet🙂 #bisaaaaajelooooTer

IMG_9467

photo

Once again, thank you banget yang udah arrange Birthday surprise gue kemarin. Temen-temen kantor dan pak Boss yang ikutan kurang kerjaan. You guys .. ROCKS!!🙂

Happy Birthday to ME ^^

Cheers, Tere

6 comments

  1. happy birthday yaaaa….🙂
    masih ABG ya umurnya 13.. huahahaha…

    berarti abis ini foto2nya bakalan polaroid dong ya…😀

    1. Hahaha life begin at 13 ya Mas :)) Film Polaroid nya mahal bangeeett hahahah :)) Aselikkk

  2. wihhh naksirrrr sama poolaroid nyaaaa

    1. tapi belum nemu blitz nyaaah kepiyeee motoneeee huhuhuh

  3. telat banget ya. happy belated birthday Ter. Kameranya bikin mupeng berat euy.

    1. kamera nya yang ini belum banyak dipake, soalnya mahaaal bangeeut film nya mas’e hehehe

Leave a Reply

