When life hits you (and me) ..

Kadang saking sibuknya sama banyak hal di sekitar kita, sometimes we forget something .. Kadang kita lupa untuk melihat hal yang kecil. Dan kadang gue takut, takut untuk melewatkan justru banyak hal indah dalam hidup gue, dan cenderung malah mikirin hal-hal yang terlalu mengkhawatirkan .. Aseli itu ketakutan gue.

Gue takut kalo gak merhatiin orang tua gue yang amat sangat gue sayang terlebih gue jarang balik ke rumah, gak nengokin ortu karena kesibukan kerja dan terlalu capet buat balik rumah. KLISE TERE !! KLISE .. #lalusesegukan

Gue takut gak telaten sayang dang ngurus Pak Suami. Gue takut dia ngerasa gue gak perhatian sama dia. Padahal gue tahu pengorbanan dia sebegitu besarnya buat gue, simple deh, dia mau pindah ke kost yang lebih deket ke kantor gue yang mana kalo ke kantornya dia jadi 1.5 jam .. gimana menurut lo ?😦

Dan semakin gue worry, waktu sakit datang bulan makin sakit dan setelah gue konsultasi sama dokter, ada beberapa pernyataan dari dokter yang bilang bahwa hasil USG .. Gue gak bisa punya baby kalo gue tidak melakukan operasi. Udahlah sakit datang bulan gue juara banget tiap bulan, ya walaupun cuma 2 hari, ditambah ada beberapa penyakit yang bikin gue … semakin sedih waktu tahu penyakit ini efeknya apa ke badan gue. Mewek ? jangan tanya, gue udah nahan air mata di ruangan dokter … Kayak … ELO TIBA-TIBA KEJEDOT TEMBOK YANG MUNCUL DI DEPAN LO ..

Di saat gue baru nikah, di saat gue lagi menikmati pekerjaan gue dengan team yang ciamik ini, di saat gue lagi happy banget … LIFE hits me .. hits me so hard .. Dan gue cuma bisa ikhlas …

Dan lo tahu apa yang paling bikin ini semua lebih ringan ? Support🙂 Di saat gue takut kalo gue gak perhatian sama orang tua gue, gak telaten ngurusin Pak Suami .. Di saat inilah orang tua gue bilang they’ll be fine kalau gue juga happy (kan mau brebes mili lagi kan gue) .. Gue punya orang tua paling HEBAT ..🙂 Pak Suami gue selalu menguatkan gue, bahwa kita berdua harus punya keyakinan kalau Tuhan pasti akan berikan gue dan Pak Suami .. seorang anak yang ganteng atau paling cantik untuk kita berdua🙂 Dan gue punya sahabat yang bilang “Percaya deh yan elo pasti sembuh .. pasti bisa SEMBUH” Dan gue percaya – yakin akan semuanya🙂

Gue gak sharing ini untuk minta belas kasihan dari siapapun yang baca .. enggak lah sama sekali enggak. Ini gue anggap sebagai journal gue, sebagai cara gue untuk mengingat apa yang terjadi di hidup gue. Simple cuma karena itu.

Eniwei, gue punya rencana nantinya sama keluarga dan Pak Suami. Satu-satu kita settle masalah kita, satu-satu kita benahi mana yang perlu kita rapihkan🙂

IMG_9740

I believer that HE is kind and this, for whatever reason, is for the best🙂

And yes, life is amazing, because it hits you and hugs you within seconds. And in a minute, kita belajar sesuatu,sesuatu yang besar, sesuatu yang baru, something eye-opening.

And yes, life moves quickly, and forward. Yang bisa kita lakukan adalah kita harus punya FAITH yang kuat. Kita harus YAKIN dan PERCAYA, bahwa Tuhan itu benar adanya BAIK. Just Stay positive …🙂

Cheers,Tere

10 comments

  1. agree. stay positive and believe that all the things happen for reasons.🙂

    1. Yes bener mbak ..🙂 Thanks mau blogwalking kesini yaa🙂

  2. “Gue gak bisa punya baby kalo gue tidak melakukan operasi”

    Mbak, maap… sudah coba cari 2nd opinion? Duh maap kalo pertanyaannya terlalu pribadi ya. Soalnya aku sendiri juga udah mo anniversary ke-5 (tahun loh, bukan bulan) dan belom dikaruniai momongan. And for these past years udah coba ke bbrp obgyn juga. Tapi mbak nikah masih baru kan ya, blom ada setahun? Kalo masih less than a year, blom bisa bener2 divonis infertil kok. Insyaalloh ga akan selama aku kok mbak, nunggunya🙂

    1. Haaiii🙂 sebenarnya bukan infertil heheh .. ada penyakit lainnya yang memang kalo gue baca di beberapa blog dokter bilangnya memang harus operasi, karena bikin rahim gue jadi strech oleh si penyakit ini🙂 Ini mau cari 2nd opinion, udah tanya-tanya sama beberapa temen di kantor heheh .. wish us luck .. and wish you luck too dear .. Semangaaaat🙂

  3. Airin cici · · Reply

    Stay strong girl!u’re not alone kok…inc gw yg jg punya problem about reproduksi.gw dlm 1thn cuma dtang bulan 1-2x aja ….betapa gak normalnya gw…dokter cuma bilang its a hormon problem,and YES ini menyebabkan gw agak susah utk punya baby.but i dun care..im not scared bout that,yg gw percaya anak itu dr Tuhan.and mungkin Tuhan mau gw and laki gw(inc elo and apuy)spend time together dulu…pacaran lebih lama heehe(pdhal gw pcran da 7thn aja gituhhhh)semangat yaaa….semua indah pada waktunya..trust Him

    1. oh pacarannya 7 tahun … hahahah salah fokus hihi .. iya yang bisa dilakuin sekarang tetap berdoa dan menikmati hidup dan gak pernah berhenti usaha penyembuhan🙂 Setidaknya support orang tua dan suami pentinggggg .. komitmen untuk ngadepin semuanya sama-sama heheh .. Makasih Ciciiii …. #sunpipi

  4. It’s not easy,but I believe you,your husband and God can handle this.. The three of you are more than enough.. #big hug

    1. Mamacih Mamah Tobiiiii .. kayaknya yang diperlukan ya memang faith ya heheh .. dan gue berusaha supaya terus ada .. terus dan terus🙂

  5. ah Tere, baca ini gw yang nangis. Nikmatin aja dulu jadi penganten baru. Sambil berobat jalan. Cari second opinion siapa tau ga perlu operasi. Cup cupp….*ngeberntiin aer mata sendiri maksudnya* Kamu pasti bisa laluin semua nya kok. I know you will😉

    1. Hi Di’ hehehe iyaaa abisan mau gimana hehehe .. nikmatin sihhhh tapi suka capek kalo sakit datang bulan yaah .. suakitnya gak nahan hehehe … Second Opinion sudah, ini malah mau cari yang 3rd hahaha .. Iya aku pasti bisa yaaa makasih ya Di’ support nyaahhhh ^^

Leave a Reply

