Public holiday ? It’s a yeaaay … ^^

Kamis, 24 Januari 2013, hari ini adalah hari libur karena Maulid Nabi. Dan karena hari libur pun habis gajian, tidak ada yang lebih benar selain kita .. BELANJA BULANAN .. yiuk hihihi ..

Ok, jadi pagi setelah kruntelan sama Pak Suami, ketawa haha-hihi lalu makan bubur ayam kampung buat sarapan .. kita berdua mutusin buat belanja bulanan di Lotte Mart kuningan city sekalian mau cari karpet sama rak sepatu. Ih malu dong sama kost sebelah yang baru masuk tapi udah punya rak sepatu bahahahaha …

IMG_9731

IMG_9771

IMG_9756

IMG_9730

Ke Kuningan city beli Calais, duh sayang gak bisa upload fotonya, tapi gue baru nyobain roasted milk tea, atas saran dari cici Lewe hihi dan rasanya enak banget plus ada asem-asemnya .. Gelas medium harganya Rp 20ribuan, gak lebih dari 25ribu lah pokoknya dan ENAK BANGET .. PAKE BANGET .. #halah

Terus kita ke Ace Hardware, beli … JRENG!! Rak Sepatu bahaha karena tahu kan gue sepatunya banyak gitu, jadi kalo gak pake tempat kesannya jorok gak rapih deh #lalubenerinponi Selesai beli Rak sepatu seharga 149 ribu, dan bisa muat 6 pasang, kita berdua cusss ke Lotte Mart belanja bulanan. Ahhh .. seperti biasa pak Suami beli segala macam pengharum ruangan hihihi

Aha! Gue beli satu paket cereal pagi bahaha macam anak kecil, tapi lucu juga sih hihii .. Mari kita lihat, besok di kantor gue sarapan ini gak ya .. oh iya, gue kan emang rencana mau beli karpet ya karena kalo makan kita berdua suka duduk di lantai dan lantai kan dingin, jadi butuh carpet. Kapan itu pernah lihat di Carrefour harganya 600ribu, duh masih diluar budget, jadilah gue beli di … INFORMA. Aduhhh gue seneng banget ke Informa hahaha aseli seneeeng .. Jadi disini gue beli karpet warna abu-abu yang haluuusss bangeeet bulunya dan harganya 209ribu pemirsaaa … IHIY!! Cheaper bebihhh .. Dan gue suka sama karpet ini, enak adem. Eits .. di INFORMA juga ada karpet yang material nya juga enak bangeeet dan lucuk. Jadi modelnya badan monyet gitu dan kepalanya dijadiin bantal kayak gambar diatas. Harganya ? Duh agak males ya kalo ngomongin harga di luar jangkauan saldo atm bahahaha .. harganya gue tahu deh kalo buat elo ya, kalo buat gue Rp 1 JUTA itu mahal banget jendral, bisa buat belanja bulanan dua bulan#merkibangetgue

Gue hari ini jadinya ke dua Mall (anak mall banget), ke Kuningan City dan Kota Kasablanka. Intinya hari ini sama Pak Suami quality time sekali, bisa pacaran bisa haha-hihi lebih lama .. dan bisa beresin kost dengan nyapu, ngepel lalu ganti seprei, sungguh sangat kompak walau lebih banyak porsi Pak Suami hihihi …

Well, eniwei, segini aja update dari gue. Masih tetap berdua dengan Pak Suami, masih lucu aja kita berdua. Besok update cerita lagi ya ..

Stay healthy and positive, pemirsa !!

Cheers,Tere

11 comments

  1. hah karpet monkey itu 1 juta?? gile mahal benerrrr… hehehe

    1. iyah mahal kan Mas .. ihhh aku belinya nanti lah, kalo udah kentut uang hahaha ..
      Eh thank you for mampir-mampir ke blog ..🙂

      1. iya kebangetan atuh harganya. emangnya segede apa ya itu?
        kita juga kalo beli karpet nyari2 yang diskon. males lah ya beli mahal2… huahahaha😛

      2. Gede banget sih mas Arman emang .. bodi gue yang gede ini kali 2 kayaknya masih lebih dikit hihi .. eyaoloo sama beli yang diskon juga, kemarin di Informa ada wall sticker diskon 70% gue langsung beli dua lumayan bangeeet …

  2. pertama kali main kemari. Seumur-umur belom pernah ke Kuningan Citi ama Kota Kasablanka? ngebayangin macetnya ajah udah ngeri ke sono. Hihihi.
    Jadi kangen masa-masa ngekos deh. Bisa pacaran ke mol teroke di Jakarta cuman koprol doang ga pake macet.😀

    1. yaah main dooong hehehehhe ..

  3. aw senangnyaaa kemana2 sama misua🙂

    1. uwooooo . iya mbak kemana-mana sama doi hihihi …

  4. buuusseettt… merinding disko banget dah dngr harga tu karpet. 1jeti cint…. bisa tuk buat triip baru. hahaha😆

    1. bener bangeeet … 1 juta lumayan buat ke Yogya 3 hari kan yaaa hihihi

      1. hahaahhahaa, iya… kalo d jogja bisa liburan beberapa hari tu.😀

Leave a Reply

