Supaya gak lupa (my wish list) …

Kalau banyak yang bilang ini resolusi ya terserah, gue menuliskannya karena gak mau lupa aja seperti yang udah-udah yang mana gue emang pelupa … iye kayak gitu aja sih. Jadi ceritanya gue dan @farafaya once ketemuan dan kita ngomongin 2013 dan 2012. Jangan tanya kenapa kita end up di pembicaraan ini, tapi tiba-tiba Fara bilang “Apa yang gue tulis di awal tahun hampir semuanya kesampaian .. ” Sebagai temen, gue seneng banget semua wish list nya tercapai.

Lalu apa wish list gue ? Tahun 2012 ini mencengangkan buat gue dan mencengangkan dalam arti baik ya. Kenapa ? duh kalo segala nikmat yang gue terima ini gue tulis nanti gue dibilang somboooong, terus dibilang pameeerr padahal kan emang iyaaa bahahaha #dilemparBTS #kokBTS? #yanamanyakerjadiTelco

Tapi bener! Gue bersyukur banget buat tahun 2012. Urusan kerjaan, puji Tuhan banget rejeki ya ada aja .. Padahal gue baru di team gue, tapi dipercaya pegang project ini itu. Dipercaya jadi leader project yang kerjasamanya sama orang luar. Ya lembur di kantor, ya lembur di luar kantor, ke kampus UI, ya ke Benhil pas weekend buat bikin anu itu.

Liburan ? Puji Tuhan juga gue bisa ke jalan-jalan buang uang (lalu kembali dizolimi yang baca karena sombong .. ) ke beberapa kota dan beberapa Negara. Ada yang baik ngasih hotel gratisan (lalu lirik @rahmacihuy )  yang mana gue tahu dia mungkin karena gak enak, tapi seberapa bahagianya gue dibantuin dikasih hotel itu .. wuiiihhhh … bersyukur lah punya sohib kayak Rahma .. *lalu mewek*

Gak cuma itu, di akhir tahun, kerjaan yang gue pikir “Ya emang ini kerjaan gue, gue dikasih kepercayaan sama atasan gue ya gue kerjain dong sebaik mungkin” sama sekali gak kepikiran apakah itu kerjaan penting atau gak seberapa, gue kerjain serius, semampu gue dan kalo gak ngerti ya nanya sam GM gue yang baiknya itu .. dan tetiba … pekerjaan gue itu dianggap memberikan impact kepada perusahaan untuk level corporate bukan level unit .. Gue ? Antara bangga, terharu gak ngerti mesti gimana .. Lalu dikasih apresiasi yang nilainya gak kecil sampe kageeeet … terus abis itu seneng hihihi .. Gue bersyukur ada disini, memilih untuk disini .. di kantor gue .. #usapairmata

Nah, balik lagi nih ke bagian nulis-nulis .. Gue memutuskan untuk menulis. Menulis wish list gue, terserah kalo sampeyan mau nyebutnya resolusi yang mana gue dengernya aja kayak RISOLES .. #lalulaper So .. gue tulis di buku kuning kecil gue yang selalu dibawah kalo traveling. Ya itu tadi .. supaya gue gak lupa🙂 Dan supaya, gue semakin yakin sama wish list gue .. gue yakin gue bisa wujudin itu semua .. ADA AMIN ? .. AMINNNNNN

So here are my wish list … for 2013🙂

Res1

res2

Cheers,Tere

4 comments

  1. randompeps · · Reply

    amiiiiin semoga kesampean yaaa terus kalo ke jepang, aku dijinjing boleh dong😆 itu nomor sepuluh pake lha lupak? hahahahahahahahahaaaaa.

    1. Hahaha ya maabin aku lupaaak hihihi :))) jinjingnya mahal kakaaak #tanempohonuang

  2. saya juga ngikut dong kalo ke jepang😀

    1. siniiiiihh uangnya juga ngikutttt hihihihi

Leave a Reply

