I just got my hair cut … CEPAK! – SALON GUE LOE : The Review

photo 4(3)

photo 4(1)

photo 5(2)

Apakah butuh alasan untuk potong rambut ? GAK ADA, simply karena gue kepanasan dan ternyata punya rambut yang panjang enggak pendek enggak itu, antara bingung mau pilih suka beli baju atau beli sepatu #lah

Terlanjur jatuh hati sama potongan rambut UTHE, di salon GUE LOE di daerah Wolter Monginsidi, karena sebelumnya dikenalin sama @Farafaya jadi gue ya balik kesana lagi. Potong rambutnya gak bikin kantong bolong buat ukuran yang udah kerja ya, jadi harganya masih jauh lah dibawah itu sepatu Charles Keith gue hahahah .. cuma Rp 140ribu .. tuh elo kadang kalo makan sekali juga suka lebih dari itu kaaan .. dan hasilnya ? GUE SUKA .. SUKA BANGET *berlebihan banget ini gue pake kepslok nulisnya*

Jadi si Uthe ini gak tahu ya emang gampang muji atau enggak atau misalnya ngambil hati gue atau gimana, menurut gue dia itu galak. Jadi kalo gue nunduk dikit, eh kepala gue dipegang terus dibikin tegak bahahah … Tapi yang gue demen, dia bukan tipical Tukang potong rambut yang rese, dan hobi ngulik pelanggan. Enggak lho. Dan dia muji gue waktu tahu pas udah selesai rambut dipotong dan gue ngebentuk rambut gue sendiri, dia bilang ” ih gue demen deh kalo yang gue potong dapetin feel nya .. demen nih gue motong yang beginian .. ”

Gue recommend banget si UTHE ! hahah karena gue pede dengan potongan rambut yang tukang potong nya juga PEDE ngerjainnya. Sama sekali dia gak nanya gue gimana-gimana, dia udah tahu aja potongan yang cocok sama bentuk muka gue yang dibilang cakep kagak lumayan juga boleh (TERSERAH LO TER!! TERSERAH!!)

Jadi, tahun baru, potongan rambut baru ? Ya kenapa enggak Cyyiiinnn …

Salam rambut ala-ala Audrey Hepburn,Tere #kibasponi .. #ponisendiri

2 comments

  1. caroline · · Reply

    Kalau blh tau, ini salonnya nomer telepon berapa y?? Aku mau mnt tlg Uthe utk potongin rambur ku soalny:) thx

    1. Aku dari kelas 2 SMA (skrg udh kerja) selalu potong sama Uthe. Ikut seneng rasanya kalau ternyata banyak yang puas sama hasil kerjanya dia.
      Uthe juga jago banget make up dan styling rambut, lho! Dia bisa dateng ke rumah, kena charge sekitar 500-600rb (make up+rambut) tergantung jarak rumah.

      Salon Gue Loe skrg ganti nama jadi WB Salon, dan Uthe bukan stylist tetap disana lagi.
      Tapi, kalau mau contact Uthe bisa ke: 081510093637

Leave a Reply

