Yamaha Service Centre – AMIE JAYA : The review

Ok jadi gue mulai darimana nih? Jadi Maskoko ini seneng banget namanya service motor di deket rumahnya. Gue udah curiga dong APAKAH ada embak-embak kece di tempat service motornya ? oh ternyata tidak. Karena maskoko ke sana selalu dalam keadaan (halah pake keadaan lagi) belum mandi, jadi gak ada cakep-cakepnya apalagi wangi hihihi

Gue penasaran dong kenapa dia seneng banget ke service motor, APAKAH dia juga ikut-ikutan di servie ?? Hahahha aseli cari mat nih gue nulis begini bahahah … OK!! jadi Ibu nyonya ngintilin Pak Suami ke … tempat SERVICE MOTOR nya bahahah …

Jam 8 kurang kita berdua udah nyampe dan udah ada 2 motor yang lagi prepare mau dservice.Jam 8 kurang dan udah 2 motor ajaaa … secanggih apa sih nih service motor ? Dan ternyata secanggih ini … JREEENGGGG!!!

download

2

3

Nah pelayanannya apa aja sih ? Oh iya ini semua gratiisssss .. bahahhah sebagai istri yang pelit dan kere  hemat maka gue seneng dong ya kesini, apalagi banyak gratisannya hihii seperti :

1. Kursi Pijat Gratis *Duh Tahu aja deh kalo pengantin baru sering pegel-pegel gitu efek malemnya …. ABIS KELUARIN AIR SISA BANJIR hahahah

2. PS3 dengan layar monitor gueedeee hahahah … udahlah suami gue main disini aja hahahah …

3. Internet Wifi freeeee … dengan 7 buah PC yang kecepatannya kenceng banget kayak di kantor gue … ck! gue lobi juga neh …

4. Kursi buat nunggu yang banyak dan asyik banget …

5. Free Milo sama Coffee Nescafe .. uwoooo

6. Dapet 1 kali free Soft Drink

7. Dan … Voucher makan bahahah aseliikkk ini Service Motor apa kantin yaaak …

Banyak ya ? hihihi tapi kita yang nungguin motor di service jadi gak bosen dan bakalan balik lagi dan lagi dan lagi … gak heran Pak Suami deeeh betah d sini … *tetep sambil liatin embak-embaknya sapa tahu ada yang kece, pih!! saingan akuh*

Udah ah .. gue mau poto-poto sama cari Milo .. kan buat energi setiap hari hihihi …

Cheers,Tere

ps : review ini ditulis dari lokasi kejadian menggunakan PC hihihi …On the Spot ceritanya🙂

6 comments

  1. Pertama,gue tau mbak tere dari XL-Movie, ada user name twitternya.
    Kedua gue kepo, konon kata bang rufus cara nulis gue sama kayak cara nulis mbak,
    Ketiga gue follow twitternya, nemu blog ini.
    Keempat,gue ambil kesimpulan,
    Ternyata sama ye cara nulisnya emang.
    Huahahahaha…

    Btw enak bener nemenin suami di bengkel kayak gitu,entah itu masih bisa disebut bengkel apa lobi kantor kaskus -_-

    Nemu kalimat ‘internetnya cepet kayak di kantor gue’

    Fak fak fak :)))))
    Cuma bisa manyun gara” dikantor cuma dikasi yahoo (skrg twitter ama pesbuk) saban ari :))))

    1. Hahahahah .. jangan-jangan elo adalah adik gue yang hilang bahahahah .. Iya mirip yaaa hihihi
      Iya nih gue jadi seneng nemenin Suami service motor bahaah … gak manyun kayak embak-embak lainnya #halaaah ..

  2. halo tere🙂 seneng deh bca blog lo selama ini silent reader aja tau blog lo juga tau dari jeng woro blog yang hits itu hehehe btw anyway itu service enak bgt amie jaya tuh daerah depok ya ? maap oot :))

    1. Oh Hi Nuri hahaha oh iya itu juga tahu blog Woro sejak .. gue lupa mungkin 5 tahun lalu dan awalnya jadi silent reader juga sampe akhirnya gak tahan waktu Woro belum punya baby terus dia posting yang bikin gue sedih juga hahahah terlalu mendalami peran gue nya sih …
      Ahhh makasih udah mampir di blog aku ya, hihihi .. Salam kenal tetangga … hihihi

  3. salam kenal jugakkk🙂 btw lo yang di XL aviata kuningan kan yahh deket oakwood .. gue bnr2 tetangga sik di the east hihhi

  4. Wah gitu sekarang ya? Baru tahu lho, sudah lama banget gak kesana soalnya ….

Leave a Reply

