#cumadiXL Ke kantor dengan gaya gue …

daily (2)

IMG_5709

IMG_8348

IMG_8486

Sekarang lebih enak, lebih sah.

lho? lho ? apa ini .. ?

Kantor gue sekarang lebih asyik, lebih cihuy. Dulu udah cihuy tapi sekarang lebih cihuy .. Kenapa ? karena sudah di sahkan kalo sekarang … JREEENGG!! boleh pakai jeans sama baju casual. HOWREEEE … secara gue dulu kalo pake jeans suka yang ngerasa gak enak gitu *Tere deh pake perasaan*

Ok, jadi sekarang di XL Axiata setiap hari kecuali senin elo boleh pake cejana jeans sama atasan casual. Pake baju santai tapi sopan. Kayak apa yang baju santai tapi sopan ? hahahah gue gak tahu deh gue ini sopan apa enggak, yang pasti belum diomelin boss kalo ke kantor pake baju kayak diatas itu.

Gue kan iri temen-temen gue yang kerja di ahensi iklan itu bisa pake celana jeans sama kaos saban hari #ohTereanaknyairigitusih kenapa gue bilang gue iri ? karena gue kayaknya gak cocok deh pake baju yang kayak embak-embak, gak suka yang pake rok sepan. Sukanya pake rok yang lucu-lucu gitu, tapi kan kalo gue sendiri pake baju yang unyu tralala trilili disangka …. GAK MALU SAMA UMUR YAAAA .. hihihihi …

Eniwwweeeiii … semoga dengan berpenampilan santai tapi sopan ini bikin jadi makin produktif kerja yaaa kakak-kakak semuanyaaa *dan ngomong sama diri sendiri* hihihi …

Cheers,Tere

Leave a Reply

