#Sunarjo The Monkei by Cemprut #honeymoonseries

IMG_7065 IMG_7066 IMG_7067 IMG_7068 IMG_7069 IMG_7070 IMG_7114

Buat temen-temen gue yang follow social media @mynametere pasti tahu yang namanya #Sunarjo *Yasalam pede bener gue*

Siapa sih Ter’ #Sunarjo ini ? Dia mahluk apa sih ? Dia makan apa sih ? Dia ngapain sih ?

Sunarjo adalah boneka kain berupa Monyet lucu yang gue adopsi dari Dita Cemprut . Dita adalah seorang penjahit sederhana yang hobi jahit (ya iyalaaaah Ter mosok hobi tanam pohon) dan mencurahkan waktunya untuk membuat boneka kain yang sangat-sangat lucu dengan nama ajaib hahaha. Nama Sunarjo adalah nama original yang diberikan Dita untuk boneka monyet gue. Apakah gue bisa mengganti namanya ? Oh bisa kok , tapi apakah gue mau ? .. TidakπŸ™‚ Gue cukup yakin nama ini, entah kenapa, seperti jiwa yang ditiupkan oleh pembuatnya. Dan somehow .. Sunarjo gue pilih untuk menjadi partner traveling gue selain bersama Maskoko pujaan hati *halaaah*

Sunarjo ikut sama gue dan Maskoko selama kami berdua honeymoon kemarin dan setiap postingan di twitter dan Instagram selalu diberi hastag #Sunarjo Dan gue seneng, karena lumayan ada temen-temen gue yang excited sama petualangan si #Sunarjo

Apakah gue akan membawa Sunarjo traveling lagi ? Oh tentu saja, niscaya kami berdua ada rejeki dan kita jalan lagi, pasti Sunarjo akan diajak.

Thank you buat Dita yang sudah membuat Sunarjo menjadi boneka kain yang lucuπŸ™‚

Cheers, Tere

3 comments

  1. kalo lu lg beduaan aja, kan sunarjo kesepian donk ya sendirian? mungkin next time traveling lagi harus ajak temen lu yang lain deh.. mmmm… guee mungkin?πŸ™‚

    1. Hahahahah :))) kalo elo berukuran dua jengkal gue, gue bawa deeh :))

  2. hiaaaaa… SUNARJOOOOOOO….πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
    ibunya malah belum posting posting jugaπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

    thank you postingannyaaaaaaπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Leave a Reply

