Kepada yang tersayang @rahmacihuy … *lalu senyum manis* .. *Semanis gula* .. *gula batu*

Foto gue diambil oleh Rahma, di belahan kota bernama Beijing.

Foto gue diambil oleh Rahma, di belahan kota bernama Beijing.

Kalo ada ketakutan yang gue alami, mungkin salah satunya gue takut .. kehilangan seorang teman.

Kenapa takut hanya kehilangan seorang Teman ?

Karena teman yang ini tidak merepotkan.

Karena teman yang ini tidak pernah pamrih.

Karena teman yang ini mudah sekali dibuat tertawa.

Karena teman yang ini sangat pintar.

Karena teman yang ini mak comblang gue waktu SMA, waktu gue jungkir balik sama yang namanya “PUBERTAS” terutama waktu gue ngejar satu orang laki-laki, yang mana tahun-tahun selanjutnya diketahui gue memang hobi ngejar laki-laki … #eaaaa

Karena teman yang ini membuat gue untuk hobi beli camilan yang ajaib seperti rujak dan mengirimkan ke kantornya malam-malam.

Karena teman yang ini membuka mata gue bahwa dunia per-ahensi-an itu … KEJAM JENDRAL!!

Karena teman yang ini mengenalkan gue kepada banyak teman baik lainnya di dunia ini.

Karena teman yang ini tidak pernah bertanya “Gajimu berapa?” “Level kerjamu apa?” “Kamu punya mobil pribadi tidak?” “Apakah kamu anak orang kaya?”

Karena teman yang ini tidak pernah memaksa gue untuk bercerita hal pribadi dari hidup gue.

Karena teman yang ini tidak pernah selalu ada, dan hei! itu sebabnya gue selalu mencari dia dan gue tahu, sesibuk apapun dia, se-delay apapun message gue ke dia, gue tahu dia pasti mikirin gue.

Karena teman yang ini memiliki banyak mimpi yang kita berdua pikir gak masuk akal, dan tebak! Dia mau ke Paris 3 bulan lagi. Wohoooo!! Paris nih ciinggg!!

Karena .. teman yang satu ini, menerima gue apa adanya … that’s what matters … dan dia mau ‘menampar’ pipi gue, membangunkan gue dari mimpi buruk, dan bilang “Elo salah!! Ayo berbuat lebih baik lagi”

Jadi tahu kan, kenapa gue takut kehilangan hanya seorang teman ini saja ? …

Cheers,Tere

Leave a Reply

