Dapur Q cupcakes by Mbak Riani : Ombre cake dan Cupcakes cantik ^^

Sekarang jamannya Ombre Cake dan Cupcakes!!

Oh ya sudahlah kalau kalian mau bilang gue “ihhh Tere kok pake cupcakes sihhhh” hahahah udeh deeh sini yang nikah jugak *lalu gue di bully yang baca*… Awalnya ibu mertua mau kue pengantin yang seperti layaknya kue pengantin yang bertingkat gitu daaan karena gue gak suka sama kue pengantin yang menjulang tinggi dan harganya mahal pulak (see!! gue emang deh apa-apa ya selalu mikirin harganya) dimana kue pengantin itu kalo gak salah ada bagian kuenya yang gak asli (atau errr menurut gue begituh hahha) jadilah gue pake Ombre Cake dan Cupcakes heheh …

Salah satu keunikan menikah dengan bukan orang Jawa juga adalah gue juga harus meleburkan diri ke tradisi keluarga Pak Suami yang berdarahkan Cina. Jadi setahu gue ada tradisi potong kue gitu. Sama aja sih ya, kalo orang Jawa pake tumpeng kan ya ? ah sudahlah kok ya malah nanya hihih ..

Gue memilih ombre cake dan CUPCAKES .. kenapa ? KIDS LOVE MINI CAKES .. hihih gue gak mau beli makanan cuma jadi pajangan dan foto aja. Gue mau itu cupcakes dimakan juga dong hehehe .. nah, cupcakes yang gue pilih ini jenisnya Red Velvet sama Cappucino karena bentuknya cantik banget, pink gitu dan ombre cake gue sesuain juga warnanya. Pink gitu laaah .. *lalu rapihin poni, biar kece, biar cewek*

Gue pilih DapurQ cupcakes by Mbak Riani, karena memang simply mau nyobain cupcakes dari mbak Riani. Dan memang rasanya enak hehehe .. Gue paling suka cupcakes rasa cappucino. Wanginya semerbak banget (beeuhhhh … )

Silahkan masuk ke web nya di DapurQ untuk beberapa product cupcakes dan cake nya🙂

Untuk cupcakes ukuran Standar @Rp 12.500 minimal order 12pcs/flavor, semoga harganya gak berubah kalau kalian order hihih🙂

Cheers,Tere *sambil belepotan cream cupcakes hihih*

Pic taken by Ko’Handoyo at the Wedding & Gue at office🙂

IMG_6729

IMG_5435

2 comments

  1. randompeps · · Reply

    gue kayaknya bakal makan sendiri tuh ter nggak bagi-bagi😆

    1. Errr :))) bahahahah kan manis kakak, aku kalo manis-manis 2 cukuplaaahh #nutupinperut :))

Leave a Reply

