The Wedding invitation “Happy-go-lucky-people” ^^

Just sent our wedding invitation to my colleague hihihi … seru-seru lah reply dari mereka, terutama dari temen-temen satu divisi. Ya mentang-mentang aja lah itu VP nya lagi gak di kantor langsung main reply-reply ajeee (lalu menunjuk para laki-laki yang menggoda akyuuu hahahaha)

Kalo calon manten lain kirim email invitation yang pake ppt, yang dikasih hiasan dan lagu-lagu syahdu nan romantis … gue enggak. Bukan karena gue anti main stream, bukaaaannn .. gue juga pengen tauk! Huhuhuu *lalu mewek di lobi kantor* Weekend kemarin gue full gak bisa ngapa2in karena datang bulan. Rencananya mau bikin email invitation malah yang ada gulingan di kamar tak berdaya *tsaaaahhh ..

Jadi lah gue bikin email invitation seada-adanya yaaa pemirsa. Jadi jangan dikata gue gak mau kayak cewek-cewek lain yang so romantis itu bahahah .. kamfreeeet gak sempet aja nih gue hihihi …

Mau tahu gak gue bikin kayak gimana ? Mau tahu aja atau mau tahu bangeeeet ?😉 *lalu gue disambit Iphone5*

Dibawah ini adalah email yang gue tulis di body text buat temen-temen gue :

==================================================================================================

Kalau dulu pernah ada yang bilang “Gue penasaran pengen tahu Tere nanti nikahnya sama siapa ?”

Kalau dulu pernah ada yang tanya “Ter, jalan-jalan terus … nikah kapan lo ?”

Kalau dulu pernah ada yang nyinyir “Si Tere kok gak nikah-nikah ya, padahal kan cakep banget gitu .. “ (oh ok, saya ngaku deh, kalo ini maunya saya aja dibilang cakep. Ya udahlah ya … )

Begitu dekat hari H, banyak yang tanya “Ter, deg-deg’an gak sih?” .. Saya tuh lebih deg-deg’an masuk ruangan BOD .. bener deh, suwer .. (ah ngaku deeeh yang sering masuk juga pasti deg-deg’an)

Begitu dekat hari pernikahan, banyak yang tanya “Ter, nanti honeymoon kemana aja?” … Bok! Nikah aja belum sih, honeymoon lah pakai ditanya ..

Tapi dibalik pertanyaan itu semua, saya bersyukur banget banyak yang peduli (antara peduli sama kepo beda tipis lah .. hihihi) dengan semua keriaan menjelang pernikahan.

Ini adalah pernikahan dua orang yang hobi ketawa, hobi jalan-jalan, hobi nonton film, dan kadang … saking absurdnya, segitu murahannya sampai diajakin jalan kemana saja mau-an ..

Mungkin bila dibandingkan dengan pernikahan Mbak Kate Middleton dan Mas William, pasti beda jauh ya (ya gak ada yang bandingin juga kan ya) but for me, you all are my family. And family stick together .. no matter what ..🙂

So then, by the grace and blessing of the Lord, we respectfully request the honour of your presence at our wedding :

Djohan

&

Theresia Dian Pratiwi

Holy Matrimony

November, 17th 2012

*Jam nya*

Gereja Santo Thomas

Kelapa Dua

Depok

Wedding Reception

Saturday, November 17th 2012

*Jam nya*

Hotel Bumi Wiyata

Mawar Room

Jalan Margonda raya

Depok

Our joy will be more complete with your presence and blessing in this celebration of love.

Cordially yours,

Djohan & Tere

Thesillyus.wordpress.com

Ps : Follow our silly twitter & Instagram @mynametere & @positiverebel , capture the moment with your gadget, we ask you to participate in our wedding by mention us and put hastag #thesillyus🙂 we’ll make something different from your mention😉

It’s so simple yet .. it’s so me🙂

IMG_6503

IMG_6504

Gue gak perlu design ppt dengan alasaaaan gue kerja aja udah bikin ppt mulu, mosok ya gue bikin wedding invitation bikin model presentasi gitu bahahaha .. *lalu keselek ppt*

Eniweeeii .. harusnya hari ini gue setengah hari tapi karena senin kemarin gue gak masuk, jadi kerjaan gue yang belum full handover ke partner kerja gue. Mari berharap besok bisa setengah hari dan bisa full konsentrasi ke .. Pernikahan inih … HOREEEE …. JADI BINI ORANG!!!

Cheers, Tere

4 comments

  1. hhehe manis banget say kartu undangannya🙂 congrats yahhh

    1. Manis ya kakak, sama kayak akuuhhh *lalu dicuekin Ratih* hihihi

  2. ardookie87 · · Reply

    congrats ya teh.. semoga jadi keluarga bahagia🙂

    1. Awwww mantan calon adik ipar (halaah panjang bener) makasih yaaaa … *sesegukan* Amin dan terima kasih doanya …

Leave a Reply

