Ada masanya …

20120901-010718.jpg

Ada masanya gue ngerasa takut,perasaan takut bisa gak nih gue hidup berumah tangga sama mas-mas cipit inih🙂

Ada masanya gue ngerasa nanti tinggal berdua sama orang ini setiap hari harus lihat dia gimana ya,apa gak bosen nih gue.

Ada masanya gue kangen banget sama Djohan dan ngarep abis dia di sebelah gue while gue manja-manja tai ayam *eh kenapa harus pake tai ayam sih ya* #ahsudahlah

Ada masanya gue suntuk sama kerjaan,lagi pas hectic2nya dan Djohan telpon gue paaasssss sih sama gue lagi kerempongan,trus gue galak (baca:bentak-bentak rese) sama Djohan dan dia sabar bangeeeet ngadepin gue. Abis gitu baru ngeh kalo gue gak boleh gitu #toyorkepalapakedonat,sama Djohan. Gue gak boleh galak-galak sama Djohan,karena Djohan adalah mahluk langka yang akan gue jadikan suami #nyeeehmellow

Ada masanya gue pengen ketemu dia cuma kangen pelukan aja (UHUKKKK!!)

Ada masanya mungkin dia sebel banget kali ya punya pacar kelakuan azaaaibbb abis gini🙂

Iya semua itu ada masanya,dan gue bersyukur masa-masa itu gue alamin sama Djohan🙂

Iya semua itu sometime bikin sebel bete and somehow it just made my day even brighter🙂

Gue mau satu hari nanti,gue bisa cerita sama anak gue terus bilang “Ada masanya mama dan papa bertengkar,bercanda,bertukar pikiran dengan cara yang unik.Tapi itulah pasangan,they love each other in their way,and sometimes it’s just don’t make sense … at all🙂

Cheers,
Tere

2 comments

  1. randompeps · · Reply

    hiyaaa akhirnya makjleb. tapi emang semua ada masanya jadi dijalani aja😀

    1. Iyaaaa kaaan gak cuman gue doang bahahha :))) gue pikir gue udah gilak hihih :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: