How’s life ? .. Well, i can’t be happier than this .. -for now hehehe-

Hai .. sebelumnya maaf yeeuh tulisan ke Jepang dipending dulu hahahah .. maapin .. Janji bakalan gue terusin lagi kok ..

Apa saja yang terjadi, ini ulasannya #tsaahh .. #pembacaberitagadungan ..

1. Maskoko’s birthday .. yeayyy !! Maskoko bulan ini usianya 30 tahun huraaay .. Seneng akhirnya dia 30 juga hahah,booo bedanya cuma 3 bulan gue sama dia. Ndak ada perayaan yang mewah, cuma gue beliin cupcakes aja kirim ke rumah buat dia sama keluarganya. Karena maskoko itu chinese, makanya ada perayaan makan malam dengan keluarganya. Gue kemana? ya gue pikir dia mau makan malam sama keluarganya, jadi gue gak ikutan. Ternyata nyokapnya nyariin gue .. “Tanteeeh!! Babik nya sisainn tanteeeh!!”

Eniwei, semoga maskoko sehat terus, dapat menjadi anak yang terus berbakti dengan orang tua, sayang dengan keluarga dan selalu memilih jalan Tuhan. Happy birthday maskoko … #cipok .. #eitsss

2. Makan Hollycow steak. Gue lupa kapan terakhir makan hollycow, udah lamaaa bangeet kayaknya .. #usirdebudaribadan #kankesannyalamabanget .. Jadi kita ditengah-tengah minggu,kita dinner di Hollycow. Dan rasanya memang tidak mengecewakan as always .. Gue kenyang se-kenyang kenyangnya pemirsaaah …

3. Axiata Cup. Jadddiii .. Axiata,since nama kantor gue adalah PT XL Axiata, jadi kalian harusnya tahu Axiata itu apa, dan kalau gak tahu, silahkan google pemirsaaah hihihi .. #lalutipinyadimatiin .. Axiata ini ngadain Axiata Cup, acaranya gede-gede’an. Pertandingan Axiata Cup yang gue hadiri adalah untuk final antara Indonesia Garuda dan Indonesia Rajawali. Dan ya seperti yang sudah diketahui, pemenangnya adalah Indonesia Garuda dengan the famous Taufik Hidayat sebagai jagoan neon nya .. #meletinlidah .. Gue dateng sama maskoko, lumayan pacaran gak bayar bahahaha .. Eh disana gue difoto candid sama Pak VP gue .. hih! Bener-bener deh boss gue nih -__-”

4. Gundam. Gue gak tahu apa itu gundam sampai akhirnya gue pacaran sama maskoko. Yaolooo itu kan mainan anak laki banget, robot-robotan, ya mana gue tahu lah. Nah kalo lo ditanya, Barbie itu siapanya Ken? Ken itu siapanya Barbie ? dan mereka menikah lalu bulan madu dimana ? lalu mereka kerja dimana ? lalu mereka bikin e-KTP dimana ? Apakah gue tahu ?? .. ya Tentu saja tidak dong!! hahaha .. ya menurut lo, gue yang ngelahirin Barbie? Pihhh!!

Ok, Gundam itu adalah robot-robotan Jepang, ada filmnya juga kayaknya. Dan ternyata gue jadi suka gundam, dan rasanya sah kalo gue boleh menyalahkan maskoko karena gue ketagihan beli gundam bahahahah .. soalnya pas Gundamnya jadi, dimana yang bikin adalah maskoko dan gue cuma ngelihatin doang, hasilnya lucuuuuk .. Yang paling gue suka adalah Gundam kuntet. Sumpah ini gundam kesian banget, disaat yang lain gundamnya model yang gede-gede gitu, ada yang namanya Gundam kuntet. Gak ber peri-gundam-an banget kan ?!! #terlalumenghayati

Harga gundamnya kalo gue bandingin sama yang aseli Jepang, harga di Jakarta hampir dua kalinya. Jadi kalo gue beli disana itu misal 520Yen, di Jakarta bisa Rp 113.000. Lumeyeeen kan .. eniwei, selama masih terjangkau ya gak papa sih hahaha .. toh gue kan gak bikin, yang bikin maskoko ini .. #ngikik …

Sebenarnya ada lagi yang mau gue share, tapi gak beraniii tapi senengggg tapi pengen ceritaaaa tapih .. tapihh . arrgghhh!! i hate secret!! so killing meeee …

Gue ceritanya nanti tunggu maskoko ngijinin dulu yaa, nanti gue gak dapat jatah cipok lagi .. #pffttttt ..

Clue nya adalah .. JREENGGG!!! “Will you .. ” … hahahaaaayyyyyy .. #jogetpanda .. #jangandibayanginpandanya ..

Udahan ya, gitu dulu aja .. gue gak sabar mau ceritaaak .. #laludibekepmaskoko ..

-tere-

6 comments

  1. Seriuuuuusss….
    Waaahh selamat yaaaa…
    Gw jadi deg2an nih pengen denger lanjutan ceritanya #kokberasakayagwyangdi”willyou”

    Oia, happy birthday mas koko nya tere…
    Semoga selalu sehat dan semakin berbahagia bersama teman gw yang jenaka ini yaaa (lirik pacarnya mas koko)

    1. Hahhaha gimana yaaa sissssyyy hahaha :)) thank you,eh gak nyangka lhoooo … Haduh akuh deg-deg’an bahahaha :)) Nanti disalamin ya ke Maskokooo :))

  2. like your story…unyu-unyu>>>p

    1. Hahaha makasih lhoooo … #sambilbibirmonyong

  3. btw aku mau ke akihabara loh beli gundam yg buanyak…

    1. Beli gundam lah yang puas #hah hehehe disini harganya dua kali lipatnya dan gak sebagus aslinya huhuhu ….

Leave a Reply

