It’s family getaway !! Wohooo !! ^^

Hai🙂

Ok, gue udah cerita how miserable rencana liburan gue yang kandas february kemarin kan ya .. (jangan minta diingetin lagiiihh huhuuh #nangis di pojok kamar) .. Well, karena itu semua, akhirnya gue memutuskan untuk ke kota terdekat dimana kemacetan pun agak mirip ibukota tercinta yaaa maka gue ke .. jreeeng .. BANDUNG .. hihihihi ..

Selain sama bokap,nyokap juga sama kakak ipar,Mas Sandhi dan kakak gue .. dan tak lupa gue membawaaaa sertaaa .. jreeeng!!! Maskoko hahahaha … iyaa dia ikutan lhoooo🙂 hahaha  senaaang gembiraaa … #ciumciumpacar .. #ciumdipipi .. #lalukebibir .. #laaahhhh

Sewa vilanya Mas Irawan temen kantor gue, yang harganya lebih murah dari vila lainnya, sodara-sodara Rp 900ribu kamar 3,kamar mandi 2, dapur lengkap, ada TV, ada dvd player, ada saung di belakangnya bisa foto-foto, kamar mandi ada air hangat+dingin,ada dispenser aqua hihihi lumayan buat ngisiii, trus sofa ruang tamu bisa buat tiduran juga .. nyaman deh pokoknya. Gue cek vila lainnya di Lembang, harganya diatas Rp 1 juta, dan didalamnya ya gitu deh yaaa ..foto view diatas itu adalah foto halaman belakang vilanya doi, cakeeep yaak ..

Eniwei, gue berangkat dari rumah jam 6 teng, sampe Bandung ya jam 8 teng. Langsung ke … Heritage huahaah … ini mah pilihannya kakak sama nyokap yaaang seneng bener sama outlet hihihi .. aku cuci mata ajaaah .. hehehe .. dari outlet-outlet di jalan riau itu kita baru ke vila di Dago Pakar. Endess deh bok pokoknya, udaranya masih cakeeep ..🙂

Siangnya di vila,istirahat sebentar yang lain pake acara mandi, gue ? gak mandi hihihi .. ngantuk, soale enak banget udaranya haahah #alesankamuh!!

Kelar bobok-bobok siang (issh bahasanyaaah !!) ngajakin keluarga dan maskoko nonton pertunjukan Angklung Saung Udjo di Jalan Padasuka. Selalu sukaaaa sama tempat ini, entertaining sekaleeee … bisa belajar angklung,foto-foto,nyanyi sama belanjak souvenir .. #lirik maskoko …

Dari nonton saung Udjo kita lanjut dong ke Batagor Riri. Hastagaaah kakak gue beli batagor 4 bungkus gede, 1 bungkus itu isinya 10 biji .. gue curigak dia mau jualan di Jakarta hihihi .. eh seriusan deh kakak gue bener-bener yaaah hahahah .. kalo gue cukup beli 2, satu buat nyokap, satu buat calon mertua (amin amin ami) heheheh …

Gue gak demen sama batagor riri, soalnya bumbu kacangnya mesti diracik dulu sama kecap. Hadeeuh kan gue males bener yak, masa bumbu batagor aja kudu diracik sendiri … racikin dong kakaaakkk …

Makan batagornya kan gak banyak yaaa (bihihihihik .. ) jadi abisan makan batagor ke sate kelinci di Lembang yang kata kakak gue endeees banget. Gue gak tegaaaa, tapi karena efek malam dan lapar, gue makan juga sate kelinci .. huhuhuhuhu gak tega sumpaaahhh .. #mewekcantik

Sudah makin malam, karena pergi sama calon-calon eyang yeee jadi balik cepet deh ke vila, bobooook malam hihihi … Kamarnya kan cuma 3, kakak ipar sama kakak gue sekamar dong ya, nyokap bokap juga sekamar dong yaaaa .. Maskoko sama sapaah ?? #laludiangkutbokapguekekamarmereka .. hiiihhh ….

Gue tidur sama bokap-nyokap, yaakkkk hahahah .. issh kelian isshh kan gak boleh akyu tidur sama maskoko, nanti terjadi yang akyu inginkaaaan hihihi …

Besok pagi, hiiihh nyokap sama kakak gue deh pagi-pagi dah bikin pop mie ajaaah, gue kan jadi bangun lalu makan pagi hehehe .. #eluselusperut … enaknya pergi sama kakak gue, semua urusan logistic lancarrrrr .. kenyang dan terkendali ..

Kita pamitan sama Vila Dago jam 9 pagi, dan pake acara dadah-dadah gitu (hihhh gak usah dibayangin) .. trusss cuss nyari ayam bakar kecap gitu buat kakaknya Mas Sandhi,ke Kartika Sari buat beli oleh-oleh, laluuu ke Gereja Lembah Karmel di Lembang .. bagus gerejanya, ini kami foto bersama di depan gerbang gerejanya, minus Mas Sandhi hehehe .. bagus deeeh gerejanya kecil, bisa buat pernikahan sederhana nan menawan nampaknya #uhuk …

Dari lembah karmel, makan doong di Kampung Daun yang terkenaaal itu, tapi .. itu yah jauh mana hujan pulak hih .. gak pas bener ini kesini timingnya gue .. jadinya dingin trus makanannya agak lama keluarnya😦 padahal view nya baguuusss .. aku makanannya kurang nampol (baca kurang banyak) …

Well, selesai sudah liburan di Bandung dengan selesainya makan-makan di Kampung Daun. It was fun and i’m really enjoy every minute with my Family and maskoko🙂

My next family trip would be .. hm .. JOGJA .. wish us luck hehehe .. semoga pas di JOGJA bisa sekamar sama maskoko … #Theresiaaaaa!!!! #dijewermamah ..

Ciaaooo

=Tere=

2 comments

  1. Hihihi lucu baca posting cerita liburannya.. Menyenangkan ya.. Jadi ingat masa lalu waktu gw liburan ke jogja bareng ortu,ade+pacar and gw+pacar😉 semoga kalo Tere liburan ke Jogja udah jadi istri mas koko.. Aminnnnnn

    1. Aminnnn yaa booo hahaha boleh ya di-amin-in cepet hihihi ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: