What make me love ‘us’ ?

Sometimes I couldn’t help myself to think, What make me love my relationship with maskoko?
Apakah karna dia lucu? Ya siapa sih yang gak mau punya pacar yg bisa bikin ketawa atau let say paling enggak lebih banyak lo ketawa daripada ngambek gak jelasnya :))

Atau apakah karena maskoko spontan? Kerap memberikan kejutan buat gue entah dia muncul tiba2 di kost gue atau ngasih bunga atau ngajakin makan sate Padang malam malam?

Atau sebenarnya gue ngerasa aman dan nyaman dengan dia? #amankokkayaksatpamyaaa

But eniwei, isn’t every woman want a secure relationship? A relation that they feel safe in it,merasa dilindungi dan ngerasa “kalau sama dia gue ngerasa semua bakalan baik baik aja”

Gue jatuh cinta dengan maskoko atas keberaniannya menyatakan cinta,atas kesabarannya menunggu hati gue mau menerima dia,atas kesediaannya menempuh jarak tangerang Depok pas wiken buat pedekate#heythatsworthya

Gue jatuh cinta atas sifatnya yang begitu takut Akan Tuhan,yang buat gue lebih baik paling enggak gue tahu banyak dr sebelumnya.

Gue jatuh cinta akan begitu murahnya dia sehingga tidak sulit dan tidak repot buat ajak dia jalan …

Gue jatuh cinta akan tangan yang penuh sayang menggenggam tangan gue saat gue mulai ragu …

Segala kebaikannya sgala kekurangannya dan segala sabarnya dia ke gue, yang buat gue selalu gak sabar senin berubah jd sabtu, atau rabu Dan kamis lekas menyapa hanya supaya gue bisa segera mengusap lembut wajahnya dan mendekap erat tubuhnya …

Dan gue akan terus ingat kenapa gue bisa Terus mencintainya setiap hari๐Ÿ™‚

-Tere-

20120121-020614.jpg

2 comments

  1. Aisy Astarina · · Reply

    Ooo sekarang lo kos ya? *comment OOT*๐Ÿ˜€
    Didoakan semoga langgeng dan berlanjut ke jenjang yg lebih tinggi…๐Ÿ™‚

    1. Hahahaha kamyuuuuu … aku suka Naomiiii *sama beda fokus juga*
      Amin amiiinnn hahaha .. tumben nemu nih yang mau sama gue ..

Leave a Reply

