People judge,that’s happen … And so people you think they won’t judge you … :)

Kita pasti punya beberapa lingkar pertemanan,entah pertemanan di kantor,teman teman waktu lo sekolah atau pertemanan dr luar lingkup itu.

You obviously like hangout with those people,those people are nice,those people make you happy … But are they ,those people,who you really thing,nice?

Gue tuh model yang gak pilih2 temen,sama siapa aja sih kayaknya masuk,kayaknya hahahah🙂

Sayangnya gue terlalu naif,gue berpikiran semua orang itu baik,care dan gak ngomongin jelek2nya gue … Tapi gak semua gitu ya🙂

I realize one thing,gue gak boleh terlalu naif2 amat lah … Berpikiran positif,spread positive thing itu penting,toh kalo gue jd pribadi yang lebih baik,mau ada orang lain ngirain gue gak baik ya terserah mereka,rempong2nya orang ya booo hidupnya pasti susah banget,deket2 sama orang lain,tapi akhirnya cari keburukan orang trus disebar sebar … Yang kayak gini yang gue bilang orang nyinyir gak Ada kerjaan pasti,gak punya pacar pasti atau kalo punya pasti pacarnya keseringan gak ngajak jalan hihihi #lholhoooooo

Menurut gue,setiap orang itu hobi banget nge-judge … Ngasih penilaian yg menurut mereka paling oke paling bener … Yang menurut mereka,isi otak mereka paling bener dan ngirain selain dia,orang lain otak sama pemikirannya kecil …

“Eh Ter’ emang lo gak judging? Gak mungkin lah elo enggak?!!” Iya gue judging,iya dulu gue pernah jadi orang yg ikut2an temen2 yg judging orang, iya dulu gue terlalu naif … Sampe akhirnya gue yang disakiti sama orang2 yang gue pikirrrr gak akan judging gue … Because I think they know me,since that, I know that … This happen to me also …

Gue gak mau jadi orang yg too judging,Kalopun iya,gue mau gue tetap positive thinking sama mereka …. I won’t let those people hurt me anymore … I won’t let my tears out useless for people who don’t care at all … Because they never in my shoes, they barely know what I’ve been through …

They just don’t know what happen and keep still judging … And that’s real happen …

-Tere-

20120115-125735.jpg

Leave a Reply

