New year,new age … New me? …

20120115-115423.jpg

Yeayyy!! Last Tuesday was my birthday,aha! New age, the three-o!! Hahahah …

Thanks Jesus,thanks Lord for all the blessing,the years i will never forgot🙂

Malam pergantian usia, gue mikir aja tuh di kamar kost-an,tahun tahun yang sudah gue lewati.

Ada tahun tahun yang amat sangat menyenangkan buat gue,ada tahun yang dimana menurut gue bapuk abis,yalah adalah pasti dimana loe ngerasa loe sok2an bahagia but deep in your heart,you feel sucks .. But though,you try hard so everybody could see that you’re good …*ngaku hayoooo ngakuuu*

Afterall,yes, gue ngerasa manusiawi lah sometimes kita pernah ngerasa Ada tahun tahun yang “SHITTTT!! I’m in my lowest point in my life” lalu gue mikir lg,but hey Tuhan buat gue sampe sekarang sampe saat ini gue gak mati lhooo gue masih bisa nafas,gue masih lengkap tubuhnya,masih punya kerjaan,keluarga gue gak kekurangan apapun …. Jadi kenapa gue masih kaya orang gak tau diri yg merutuki diri jadi orang paling naas sedunia?

Balik lagi,gue kembali diam,kembali melihat lagi banyaaaakkk hal yg bisa gue syukuri …

Gue pindah ke team yang baru,Gue putus dari orang orang yang mungkin kalo gue gak putus gue gak tau rasanya disayang setengah mati sama maskoko,Gue punya sohib yg pindah ke Singapore yang bisa sampe tiap hari kita chat bego padahal kalo senegara juga gak gitu2 amat,sohib cowok gue ada yang putus yang mungkin sekarang dia nyesel mampus misalnya jadi dia tahu gimana rasanya penyesalan …. Gue bisa punya waktu sama ortu gue,kerja gue bisa lebih diatur gak banyak lembur banyak sosialisasi sama orang,kenal banyak teman teman baru,Gue bisa keliling negara yang dulu kayaknya gaaaakkk mungkin bener deh gue kesana,*thanks to Air Asia ya neekkk*

And see,the point is after listing so many things happen in my life,my 29 year, gue bersyukur jauh banyak hal baik Tuhan berikan buat gue,Dan siapalah gue yang takut,what if my 30 and other years or age ahead will be worse?🙂

I won’t affraid of the whole scary new-age-things again … I will just pray and make the best of me handle it, and I know God,my sweet Jesus never ever let any of HIS child alone … HE will be there for Us …

So,hey new age,welcome and be good with me, ‘cos US will be a great time for this year :))

-Tere-

Leave a Reply

