2012 itu sama aja kayak 2011 kalo …

Kalo wish list yang udah capek capek lo buat sebelum pergantian tahun baru, akhirnya cuman jadi wish list doang, dan keselip di meja kerja lo, atau jadi tumpukan kertas yang akhirnya dibuang sama embak di rumah ..

Kalo lo mau bisa berenang tapi buat nyebur ke kolam renang aja lo gak mau, bahkan nyari alesan temen lo yang udah baek bener ngajakin elo les renang atau bahkan mau ngajarin elo …

Kalo lo pengen punya pacar, tapi kalo ada orang yang nerd abis deketin lo, boro boro nanya nomor hape, lo langsung bilang “Sorry .. gue udah punya pacar, lagi LDR aja sekarang, makanya gak keliatan pacaran” ..

Kalo lo pengen langsing kayak Luna Maya, pake baju apa aja masuk, gak susah cari baju, gak ngalamin yang namanya bete bete gak guna gara gara ngerasa “GUE GAK PUNYA BAJU KE PESTAAA!!!” tapi makan lo gak di kontrol, gak usaha buat olah raga juga .. #tiba tiba menampar diri sendiri

Banyak banget pengennya, tapi mau nge-wujud-in nya aja males bener, maka 2012 sama aja kayak 2o11 ..

Ya tulisan ini juga jadi pengingat gue sih hihihi .. secara gue juga pasti malesan, tapi paling enggak gue bakalan usaha lebih baik, kalo tiap gue males, gue baca tulisan ini, yang gue tulis secara sadar heheeh ..

Eh ayo dong sama sama saling support, kan kalo ada yang support lebih semangat kakak heeheh ..

Eniwei, Happy New Year 2012 buat lo semua dari gue dan maskoko .. Tahun baruan kami berdua biasa banget, nonton Sherlock Holmes dan sumpaaah itu gue gak tahu kenapa bisa empat kali nguap .. hoohohoho …. terus beli pizza, ke rumah kakak gue, nonton tv terus nonton kembang Api yang terus terusan nge-jeger di komplek perumahan kakak gue ..

Seru sih, karena tahun baruan sama maskoko hahaha .. gak ada cium ciumaaan!! hihihihi .. soalnya ada kakak gue, hahahah .. *njiiisss apa deeeh hahaha ..

Semoga tahun 2012 tahun baik buat kita, be a better person .. spread love and good things yaaa .. Jangan lupa, lebih banyak waktu buat keluarga dan pacar, jangan ngurusin kerjaan mulu. Jangan lupa hepi hepi party party jugaaa .. Elo boleh kerja sampe malem, lembur, tapi pas wiken istirahatlah, nonton kek, jalan jalan kek :))

Be someone different, be someone full of love .. be yourself but better😉

-Tere-

3 comments

  1. Bihun goreng ala gw ga dimasukin sihhh..?heheh…eh chiki karamel jagungnya kapan2 beli lagi yah ehehhe…enakkk mak kresss….bukan mak nyuss…sekali-kali ngerayain tahun baruan di perumahan MEWAH alias Mepet Sawah kan asiiik loh….ok..makasih yah sudah mau ber mlm tahun baru dirumah kita..

  2. Paragraph ke 4 itu bener banget.. udah tinggal tutup 3 1/2 jari lagi udah 2015 masi aja blom ke coret wish list yang ini (udah 10 tahun bo..)

    btw, met kenal ya..

    1. Terima kasih sudah melipir ke blog ini Feli🙂 Salam kenal juga🙂

Leave a Reply

