His Christmas present : Deuter Futura Pro 38 liter :)

Sebenarnya tukeran kado Natal itu gak wajib sih yaaa tapi gue pengen aja hehehe .. lagian gue udah tahu gitu mau ngasih apa ke Maskoko …

Sabtu pagi, saking gue gak sempetnya nyari kado buat dia, bingung mau ngasih apa gitu, gue ke Tandeki – toko alat alat nanjak gunung gitu. Tempatnya di Jati padang, pinggir jalan, di lampu merah jati padang deket halte bus TransJakarta. Nomor telpon nya 021 – 78839937.

Disini jual tas tas Deuter dengan kualitas bagus dan harganya bersahabat banget, denger denger sih dibuat di Kamboja (gue lupa denger darimana tapi kayaknya Kamboja, ya kalo salah maapinnnn)

Harga tas ini dibandingkan dengan toko lainnya bedanya 5oo ribu .. HELLOOOO!! lumayan kan ya cyiiinnn ..

Ini tas Deuter Futura Pro 38 liter, gue suka Futura soalnya dibelakangnya ada penyangga besi gitu, yang bikin gak pegel. Gue udah punya versi Futura aja gak pake PRO, yang 32 liter warna biru juga, jadi sama-an heheh .. sebenarnya nyari yang merah tapi yang merah gak ada sih booo ..

So, berhubung maskoko mau ke Singapore tahun depan, jadi gue pede, pasti bermanfaat buat dia, AMIIINNN🙂

Semoga kami berdua juga makin seneng traveling bareng, apalagi dengan tas baru ini. Jadi, tas dia isinya baju baju gue secara tas dia lebih gede, tas gue isinya oleh oleh hihihihi .. *ihh teteuup ya cyiinn ..

-Tere-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: