So many things happened ..

Dan gue sampeeee kayak gak bisa nafas .. (iya gue tau ini berlebihan tapi seriusan gue sampe saban malam tereak tereak di kantor paass sendirian tapinya hahaha )

Kerjaan gue bisa dibilang ngurusin performancenya se-2400 orang. Gampang ? karena SDM nya cuma gue sama mas mas yang baik sama gue itu, dan gue harap dia segera promote because he did so many good things for us hehehe , jadi gue bisa bilang, “ENGGAK, INI GAK GAMPANG” ..

Gue kalo dapet kerjaan pasti challenging abis yaa, udah kodratnya kali boo .. apakah gue menyesal ? Enggak, gue gak nyesel. Setiap kali gue uring uringan sama user user gue yang malesnya minta ampun ngebaca email email yang gue kirim (GILESS NIH YAAA) maskoko yang lucu ini, selalu bilang “Belum terlambat kok buat balik lagi ke team yang lama .. mau ?” …

Thanks God, gue dapet pacar yang nyinyir gini. Caranya dia yang gini, yang ingetin gue gimana beruntungnya gue sekarang ini dengan bos gue yang kumisan ini. Gimana support nya bos gue dengan kerjaan gue .. yang menyebabkan gue menghargai arti kata Loyalitas *tsaaahhh .. pencitraaaan!!!

Satu bulan ini, event nya adalah menilai performa elo secara attitude selama satu tahun ini. Dan gue harus memastikan 100% dari 2400 karyawan ini sudah mengerjakan task ini. Ada yang mau bilang kerjaan gampang ? GAMPANG my ass .. *apologize my language ..

Kalau misalnya gue selalu terlihat cheer up, selalu menemukan banyolan banyolan, selalu memberikan kata kata di email yang menyemangati temen temen gue, GAK BERARTI JUGA GUE GAK ADA KERJAAN *emosi pake kepslok.

I did that, because i also need to cheer up myself, with cheer up my friends ..

So many things happened.

Kerjaan.

Berita berita di luaran, nanti deh gue update, lucu dan bego lah ..

My life.

My Family.

Meanwhile, gue tetap bersyukur dengan semua ini. Semua ini, ya gue masih bisa nafas sampai sekarang, ya gue masih bisa punya gaji, ya gue masih bisa pake baju, ya gue masih bisa makan …

Gue juga masih bersyukur ada maskoko yang masih sabar banget ngadepin gue yang kalo menye menye duuhh nyebelin abis hahaha ..

Thank you universe !!

 

Leave a Reply

