Connected …

iyaaa .. gue lagi menye menye abis! *dan kapan lo gak gitu ? eh ?

Gue makin percaya,kalo makin sering lo bareng sama entah temen lo, sohib lo bahkan pacar lo, otomatis pikiran lo berdua jadi kayak samaan. Jadi lebih gampang ngebaca pikiran satu sama lain.

Mungkin karena sering sama sama, tau banyak habit seseorang, tau pola pikir mereka, bikin kita atau mereka mau gak mau jadi lebih aware dan bisa ngebaca pikiran atau cenderung pola pikir kita jadi sama.

1. Kayak kemarin deh, di rumah gue lagi pada gak masak, nyokap lagi sibuk acara, dan gue pun malas sangat buat jalan cari makan (heh! bilang saja kamu pemalasss) mau minta tolong pacar gue, gue yang gengsi gituh nanti disangka pacar apaan lagi suka nyuruh nyuruh (padahal sering hihihih) ,eh tiba tiba bilang “Beb, Aku lagi di warung pasta nih, kamu aku beliin x ya, sama y, sama Z, kira kira ada yang kurang gak ?” .. Which is exactly like i really want at the time … dan gue berjingkat kesenengan dimana gue gak mau sok sok-an nunjukin ke pacar gue, iyeee gengsian banget gueee … trus bbm “Thanks ya Hon” hihihi .. sok cool gilak!

2.Ke-gep kentut … Gue paling gak tahan sama bau kentut, seriusan. Apalagi kalo baunya udah yang, apa ya kata orang jawa, muleuk banget … nah, pacar gue nih kalo kentut suka gak bilang bilang, tiba tiba bau aja. Jadi kalo pas udah jalan berdua, trus yang awalnya kita ngobrol berdua brisik banget (ih pacar gue tuh bawel nya juara), dan tiba tiba dia diem … gak lain gak bukan, dia PASTI KENTUT! Apalagi didukung yang baunya semerbak kemana mana … hoeeek .. males bener .. kalo gak inget gue cinta sama dia, udah gue putusin deh *eeeh!!!

3. Gue punya sohib yang kadang .. errr .. apa sering yak hahaha kalo ngomong antara yang di otaknya dia sama yang diomongin suka beda. Kayak gini … Doi: Ter’ lo tau gak si AZ itu sekarang sama si C lho …  Gue: Hah?? masa sih .. ih gilak banget ya … Doi: Iya yah gilak banget, padahal dulu kan AZ sama B itu deket banget ya .. ih sekarang udah nempel sama si C .. Gue:*mulai sadar ada yang aneh soalnya setahu gue si AZ gak pernah deket sama B* eh bo bo … ini yang lo maksud sapa sih? si AY bukan ya yang deket sama B ? … Doi: Lho??? emang tadi gue bilang apa ? gue bilang si AY kan ? kayaknya iya deh gue ngomong gitu … Dan berakhir dengan gue pengen jedotin pala ke tembok …

4. Misalnya gue dan temen temen mau nonton konser musik, dimana yang menurut gue, gue paling mampu di tiket yang harganya paling murah. Tapi temen2 gue email mampu di tiket yang mahal, pas gue ngabarin sohib gue dia bilang “Gue kalo nonton beli yang tiketnya murah kali, ya gimana bo, soalnya mahal2 yang lainnya. Bagus sih bagus penyanyinya, tapi kalo mahal bener gimana ya .. ” KAAAN!!! Sama kaaan??!! padahal sih emang kita berdua emang keuangan gak setajir yang lain hihihihi ….

5. Gue sama sohib gue (ada lagi yang lain,banyak sohibnya) suka banget traveling ya, kalo ke negera2 yang ajaib bisa dipastikan gue sama dia lah … sapalagi setannya kalo bukan dia!! Setan cakep hihihi … Nah kita punya temen cowok juga nih .. adalah case gitu, pas sohib gue ngajakin jalan ke Jepun, gue pengen ngajak si temen cowok yang satu lagi tapi gue gak enak gitu, jadikan guenya diem aja ya booo takutnya sohib gue gimana gimana gitu … Lhaaa satu waktu gue dikasih tau kalo temen cowok itu ikutan ke Jepun .. hihihi .. yang ngajakin sohib gue pulaaak hehehe … dan gue cuman bisa bilang “GUE JUGA MAU NGAJAK DIA TAPI GAK ENAK SAMA ELUUUU” hihihi … *eh kepencet kepslok*

Eniweh, gue sih ngerasa connected kayak gini bukan kebetulan🙂 lebih ke arah karena sering bareng bareng jadi terbiasa dengan pikiran satu sama lain, yang tanpa gak sadar jadinya gue sama pacar, gue sama sohib, satu sama lain jadi bisa ngebaca pikiran.

Tapi kan enak yaaa … kalo pas ulang tahun pengen dikadoin apa gak usah pake merajuk gimana gitu bilangnya, cukup kasih kode aja hihihihi .. *ketawa licik*

-Tere-

Leave a Reply

