I can’t thank you enough dear Lord ..

Tuhan …

Terima kasih untuk hari ini.
Terima kasih untuk melancarkan pernikahan di gereja untuk teman mudika ku,dimana aku yakin kisah percintaan mereka, susah senangnya, menjadikan mereka saat ini bersatu …

Terima kasih atas kesehatan kedua orang tuaku, hari ini mereka banyak beraktifitas tapi masih sehat bahkan pulang jam 11 malam.

Terima kasih atas pacar yang hari ini diberikan kemudahan dalam bekerja dan nyaris menyelesaikan rumah kontrakannya supaya dia bisa cepat pindah juga dan kesediaannya untuk terus menelponku, walau hanya sekedar bertukar sapa dan canda rayu tak mutu, tapi itu sudah lebih dari cukup.

Terima kasih atas chat dengan sahabat tercinta di negeri antah berantah. Dengan saling bercerita, paling tidak aku tahu, dia masih survive di sana, masih bisalah ngebentak orang balik kalo dibentak, masih keurus disana. Terima kasih untuk terus melindunginya dalam namamu.

Terima kasih atas pekerjaan baru yang sangat menantang tiap harinya, banyak hal baru, banyak cerita seru. Bos baru, team baru, semua serba baru. Ajari aku sabar dan kemudahan dalam bekerja ..

Terima kasih atas berkah rendang yang enak sekali sampai makan dua kali🙂 Terima kasih atas usia yang kau berikan untuk kedua orang tuaku, terima kasih masih memberiku waktu untuk membahagiakan mereka …

Aku tak akan pernah cukup untuk berterima kasih padamu. Aku akan cicil ini tiap hari, karena aku tau, tak akan pernah lunas rasa cintamu padaku🙂 akan selalu ada …

-Tere-

Leave a Reply

