GATF aka Garuda Airlines Travel Fair 2011 …

Dengan berbekal keyakinan yang sama dengan tahun lalu, 2010, dimana sebelumnya gue mendapatkan tiket ke Beijing dengan harga murah, gue pede aja ngojok2in Jo buat ke JCC nyari tiket ke Singapore,secara dia yaaa pengen banget ke USS ..

Ok, gue ngojek tuh jumat malam dari kantor gue ke JCC, wuzzzzz, hiyak, bayar 30 ribu, gak pake nawar .. cusss , eh mampir ke Sevel dulu deh, beli makan sama minum, takutnya gue sampe antri malem gitu kan ya ..

Sampe sana, ketemuan sama Jo, gue juga udah siap siap bawa Elmo, helm merah gue *duh, penting bener*

Gue gak bayar tiket masuk yang Rp 20 ribu aja itu, karena ada kartu kridit BCA, udah deh .. masuk mulus dong ..

Nah,udah nyampe dalem,celingak celinguk kan banyak travel ya, eh kok gak ada tuh tulisan yang crazy offer $10++ padahal kan yaaa di bbm yang di broadcast sama twitternya @garuda_promo tuh ada lho, buat February.

Hmmm, gue pake taktik kayak dulu,nanya2 ke beberapa travel agent disitu. Eyaolo, sampe 3 travel agent gue tanyain, emang bener sih ada yang $10++ tapi kenanya jadi $86 .. haahh??!! Mejreeet deh …

Seriusan lho, gue pikir kira kira lah jadi $30 lah, gak nyangka selisihnya banyak banget …. huhuhuhu .. mangkel bener, hahah gengsi sih sebenarnya udah bilang sama Jo kalo bakalan ada yang murah huhuhu ..

Akhirnya udah kadung kecele (eh ini Jo ngerti lho bahasa Jawa gini hahaha Cina Jawaaaaaa), gue malah mampir ke pameran mother and Baby disebelahnya, malah ketemuan sama temennya Jo di booth Dr Browns malahaaan ditunjukin bedanya botol susu Dr Browns sama yang lain .. hihihihi .. lumayan deh ya, nambahin ilmu, tapi bagus lho, jadi dikasih tahu, kalo botol susu Dr Browns itu menyaring udara supaya gak bercampur sama susu Ibu, yeaahh … malah ngebahas botol susu ..

Eniwei,untuk harga harga yang lain bagus kok, heheh seriusan, kayak ke Yogya kenanya si Garuda jadi RP 230.000.- dimana itu sangat lumenjeeen untuk ukuran Garuda, daripada nungguin promo AA kan yesss gak dapat meal pula di pesawat hihihih …

Biar lah gue gak dapet tiket di pameran Garuda kemarin, hari ini … (jreeeng!!!) gue berhasil beli tiket ke Singapore dari Jetstar untuk promo yang $15 sajah, walopuuun gak bener2 segitu sih ya, karenaaa ada tax nya .. in total per orang kena Rp 600 ribu saja,gimanaah keren kaaan🙂 itu juga Jo kekeeeuuh banget minta  buru buru di booking lho .. emang dasar cowok gue nih!!

Gak cuma gue sama Jo aja yang pergi, karena selain gak bakalan dibolehin sama emak gue, secaraaaa “Heh!! apa ituh pergi berdua dua’an ??!! hihihi .. jadi temen kantor gue ada yang ikut tuh dua orang heheh🙂 rame bakalan … seruuwww .. Kita dapet yang bulan Mei, gak papa lah yaaa, ngumpulin uang dulu, lagian gue Maret mau ke Jepun jugaaak .. (makan kacang ijo deh gue 2 bulan nih huhuhu bangkrrutttt)

Seneng ? Iyaah seneng, akhirnya Jo bisa dapet tiket murah ke Sing, gak murah2 banget, tapi oke banget ituh heheh .. Semoga sampai hari H nanti gak ada halangan apapun yeesss, sukur sukur bisa dapet rejeki hihihi … *eh terus nikah kapan nikah ????* .. (gak tau deh merem hahahahah)

-Tere-

Leave a Reply

