What more can i say ? i love doing it … ^^

Dan gue masih disini, jam segini …

Ini mungkin aneh banget. Gue lagi seneng senengnya belajar hal baru, program,upload data, analisa rumus,ngitungin performance employee di kantor gue, dan jam segini, 22:15, gue niat banget nebeng di lantai lain, beda gedung pulak ..(sengaja sih cari yang banyak cowok2nya biar rame hihihih) … eh gak ding emang cuma satu satunya lantai yang operasionalnya 24 jam .. #uhuk #dilemparBBpacar …

Karena beberapa meeting hari ini, ada email email dan kerjaan upload data yang harus gue selesaikan gak bisa ke deliver tepat waktu. Duuuh … kayak pengen membelah diri aja seriusaan … Pengennya semua dikerjain tapi kan ya gak mungkin ya booo …

Palingan gue ngadu ke Jo aja, “Duhhh Hon, capek tapi seneng tapi capek .. tapi seneng jugaaa … ” hahahaha gimanee sih mbuleet aja deh ..but seriously, gue suka kerjaan ini hahahah … gak tau deh gue kalo dikasih kerjaan happy aja gitu, berasa berguna gitu otaknya hihihi … #damn,pencitraan abis

Eniwei,lusa bakalan ada promo garuda, dan gue emang niat pengen dateng, soalnya Jo pengen nyari ticket murah ke Singapore, denger denger sih harganya cuman $10 for Garuda Indonesia itu muraaah gilaaa meeenn!! Makanya mungkin lusa gue sama dia (I don’t know him ya) mau ke JCC ke pameran Garuda ituh .. Wish us luck yaaa heheh ..

Gotta home right now, so damn sleepy!!!

-Tere-

Leave a Reply

