21:21, Selasa,8 Nov …

Dan gue masih di kantor hahahahah …. *keselek leptop*

YES!! Gue masih di kantor, ada kerjaan yang harus gue selesaikan *yaiyalah ya, masa iseng sih lemburan,gak banget itu isengnya,mendingan kita bobok di kamar kost* yaaak, malah ngelantur …

Tadi ada temen kantor kirim video wedding invitation, lucuuk banget heheh .. trus gue (yang sambil kerja) iseng googling eh nemu gambar ini deh .. hahaha lcute banget ya …. sambil bayangin deh gue sama Jo kayak gini huahahah *hap!!!*

Lucuuuu kaaan lucu kaaan *ayo dong bilang lucuuu, nanti aku tepokin deh*

Langsung mikir, “Ih kalo tema wedding nya kartun keren kali yaaaa” hihihi … *dilempar BB sama Jo*

Udah ah balik dulu, cucian belum dibilas Jooonniiii!!! Moga moga gak bauu ya iniihhh huaaaa *nyiapin pewangi baju segalon*

-Tere-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: