Some of my office’s event ..

Oh hey hello🙂

Minggu ini kerjaan gue agendanya juara banget. Udahlah ya tuh performance mau launching di system gitu, ada satu hal yang gue missed banget, beneraaan gak enak sama orang program gue repotin lagi padahal udah mau launching .. hihihi maaf ya Mas, repotin lagi ..

Rabu atau selasa, gue sampe lupa deh tuh hari apa, satu hari gue cuma punya satu jam buat cek email sama bikin MOM, sampe jam 5 sore baru bisa nafas … *Ambooooo inaaang …

Kamis malam,gue nonton film Real Steel *lagi* ditraktir sama temen kantor yang ultah, dan baru juga dikasih tahu kalo kantor gue mau launching produk baru daaan acaranya di Kemayoran mana pula ada Gala dinner and we’re must wear something in formal … manalah baju di kost-an gue semua nya baju casual, so kamis malem abisan nonton gue balik ke Depok for that formal dress sake … geezzzz …

Jumatnya, gue kudu nyalon, diajak sama senior di kantor di team gue yang baru katanya acaranya resmi kita kudu kece. Yuukkk … nyalon deh gue ngeblow doang, abisan itu jam 3 cuuzzz ke kemayoran, mana ngantuk banget gue sumpah, untungnya di Kemayoran dapet makan malam dong yess , yeaay … makan dulu gue disitu …

Gue sebenarnya gak tahu porsi gue disitu jadi apaan, disuruh sama boss gue dateng, gue sih nurut aja. Padahal banyak banget kerjaan,masih sempet baca email kantor pulak ada kerjaan yang pending, hiiihhhh bikin kepikiran ya sumpah deh ..

Jadi gue ke Kemayoran itu,cuman update twitter gue dengan acara yang terjadi, kenapa ?? karena gak semua temen temen kantor gue diundang, bahkan di twitter ada lhooo temen gue yang nyindir2 gue gitu …Duuhh maaf neeek, itu acara bukan gue yang bikin😦 gue juga gak tahu detailnya seriusan deh, kalo bisa, gue undang sekantor beneran …

Eniwei, acaranya ok lah, ada kekurangan satu dua, moga2 boss besar gak ngamuk, soale pas videonya keluar, suaranya doi gak kedengeran gitu, bisik bisik robot gimana gitu ..moga moga aja gak ada yang diamuk sama boss gede hihihi ..

Well, paling enggak gue dapet pengalaman baru lagi di team ini, seru yet capek hahaha …

Udah malem, gue mau tidur .. Oh iya, besok Idul Adha, selamat merayakan buat teman teman ya, jangan lupa kirim dagingnya ke rumah gue hihihi …

oh ya ini beberapa pic gue pas di acara kemarin … Ciaao🙂


 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: