Another shoes … *sigh*

Sebenarnya yaaa .. gue udah pesen lama ini sepatu dari Retail therapy, pesennya dari sebelum lebaran (eh ya ampun lama banget hahah) …

Jadi emang kalo lo beli sepatu online, yang konsekuensinya kalo gak pas ya bisa jadi apes di elo .. tapi baiknya nihhhh si empunya online shop, si Kalista, dia mau lhooo ditukerin sepatunya, dan gue nukernya sampe 3 kali aja hahahah …

Ukuran kaki gue yang 39, ternyata kegemukan buat sepatu ini, terus gue dibolehin tuker jadi 40 .. eh ladalaaah .. masih gak muat juga huaaaa *dasar kamu!!!* trus gak berapa lama, Kalista ini sms gue, “Tere muat gak sepatunya” dan gue langsung curcol gitu hahaha … ehhh dia baik dooong, gue dikasih lagi sepatu (ralat, dituker sepatunya) jadi 40,5 dan muaaatt !! Wohooooo !!! Cantik kan yaaa hahaha …. Makanya gue bela belain deh memutuskan urat malu gue untuk nuker sepatu ini, Puji Tuhan yang punya baik bener hihihi *sun sun Kalista*

Daaan … hari ini gue ditanya sama temen kantor gue “Tere, sepatuya punya berapa sih?” .. err … jawab enggak, jawab enggak hahahah .. ih namapun perempuan, SAH yaaa punya sepatu banyak hihihi …. *ngumpetin lemari sepatu*

Jadi kali kali aja ada reader gue yang bosen liat koleksi sepatunya itu2 aja dan butuh alesan buat beli baru, siniiiii .. kasih ke gue hahahah …

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: