Dan kami bertumbuh setiap harinya ..

Sama halnya kayak kecambah atau toge, tiap hari gue ngerasa kayak dikasih pupuk dan air sama Tuhan, kalau melihat hubungan gue sama Jo ..

Ada ada aja hal hal yang bikin kita berdua ya berantemlah, ya kangen kangen gak jelas lah, ya menye menye lah .. *terlebih gue sih ya, kalo suka ngambek gak jelas gitu, terlebih kalo mau dateng bulan #uhuk uhuk ..🙂

Setiap kali gue lihat wajahnya Jo kadang suka mikir, kok ya anak ini betah banget sama gue .. gue aja kalo jadi cowok suka ngerasa, gak bakalan betah sama cewek model kayak gue, yang mood nya gak bisa ditebak. Sebentar kangen, sebentar ngambek, sebentar galak, sebentar sayang banget .. Ibaratnya kayak pacaran sama roller coaster tuh, naik turun bikin sakit jantung ..

Kadang gue kasihan sama Jo, iyaah gue masih punya rasa kasihan laah huahaahah .. kasihan banget ini pacar gue ngeladenin kelakuan gue yang sealaium gambreng bandel dan ajaibnya .. Kayaknya kalo lihat dia lagi misalnya tidur ngejoprok (ya ampun Tere ini bahasanya apaan sih ya) di ruang tamu abis nganterin gue dari kantor atau dari gerejanya yang di Hotel Nikko, kasihan banget lihat tampangnya … pasti capek ..

Gue sih gak tahu ya apa yang ada di pikirannya Jo ngelihat kelakuan gue yang kadang ajaib terlebih egois, moga moga aja sih dia masih tetep tahan sama gue mwuahahaha =))

Terlepas dari itu semua, gue ngerasa ini waktunya buat gue belajar model pacar kayak Jo, yang baru pacaran dua kali (sama gue jadi dua), yang polos bener .. (err .. setahu gue sih polos yaaak), yang kadang kurang  banget inisiatif nya ke gue .. yang kalo buat salah dikit dikit bilang “maafin aku ya hon” pake muka memelas gitu .. nah kan gue mesti gimana tuh, padahal udah sebel banget ..

Setiap hari ada aja hal hal yang gue sama dia belajar satu sama lain. Gue sih berharap kedepannya masih banyak hal yang perlu gue pelajarin dari dia .. dan gue juga maunya dia kayak gitu .. Dimana kurangnya gue, gue harap Jo bisa nutupin. Dimana kurangnya Jo, gue harap gue bisa jadi kelebihannya dia .. (asal jangan gue lebih di dosa sama lemak di badan sih, hadeuh -____-” )

Mau kayak toge atau kecambah kek, mau kayak duren kek, kesemek kek, cempedak kek .. selama itu baik buat gue sama Jo, selama masih ada Tuhan dalam jalan gue dan Jo .. gue akan jalanin itu .. Gue dan Jo mungkin bukan pasangan yang sempurna, we are way too far from being perfect couple .. buat gue gak masalah, buat gue keberadaan kami berdua,biarpun gak sempurna, we completed each other’s life ..

-Tere-  08 August 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: