Fuck the ‘ I love you the way you are’ …

I don’t fuckin believe the ‘ I love you just the way you are .. ‘

Awalnya, iya, gue percaya .. jaman masa pembodohan gue bilang sih. Jaman jamannya orang awal pedekate, terus bilang ‘aku cinta kamu, apa adanya kamu .. ‘

Gue gak bilang itu salah .. enggak lah,tapi gue juga gak bilang itu sepenuhnya benar. People do expect you to be a better person .. better partner ..

Misalnya elo cewek cantik banget, tapi elo doyan banget belanja dan kerjaannya morotin pasangan elo … secinta cintanya laki lo, ada satu titik dia juga expect elo berlaku adil ke dia .. either elo gak morotin dia lagi, atau barter apapun yang buat pasangan lo ngerasa, ‘ok, ini lebih fair buat gue ..’

Atau .. misalnya hubungan elo sama sohib lo .. sepercaya percayanya elo sama dia, ada satu masa, elo gak sependapat sama dia kan ..

Tahu kan maksud gue .. people do expect and not love or either like you just the way you are. Ok, pertama kali mungkin iya .. but for the time flies .. people really expect you to be someone that fit into their perception ..

Dan gue totally, gak bilang itu salah .. selama itu tidak membuang pribadi elo, selama itu tidak menjadikan elo orang lain, dan justru membuka mata lo, menambah value diri lo .. saran gue, have a try ..

If people .. if someone expected you to change, artinya elo adalah harapan mereka. Artinya, they trust you, they put hope on you ..

It means .. you are important for people around you ..

It means .. you are loved ..

For me, the ‘I love you the way you are’ doesn’t work from human to human .. The only things work is .. God Loves you, no matter what ..

-Tere, August 05.08.2011-

Leave a Reply

